Loading...

Harga terbaru dan spesifikasi dari SSK powerbank 7.500 mAh

Harga handphone terbaru - Pada Kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari SSK powerbank 7.500 mAh yang merupakan salah satu aksesoris berjenis powerbank untuk keperluan pengisian daya gadget anda. SSK powerbank menyediakan cadangan daya untuk perangkat mobile anda. Dengan kapasitas sebesar 7.500 mAh akan lebih memudahkan anda dalam pengisian daya karena dapat tahan lama. terdapat juga dual konektor yaitu micro USB dan juga USB mini yang dapat anda pergunakan sesuai dengan kebutuhan.

Harga terbaru dan spesifikasi dari SSK powerbank 7.500 mAh
(SSK powerbank 7.500 mAh)




Berikut adalah spesifikasi dari SSK powerbank 7.500 mAh :
  • Indikator : Status indikator lampu LED yang akan memudahkan anda untuk mengetahui daya yang masih tersisa di dalam powerbank ini.
  • Output : Daya output dari power bank ini adalah sebesar DC 5.0V/1.0A untuk USB 1 dan DC 5.0V/2.0A untuk USB 2, cukup untuk konsumsi tablet PC seperti iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.
  • Batrai Tahan Lama : Dengan desai yang spesial tentunya, powerbank ini memiliki waktu hidup yang lama serta akan berhenti jika terjadi pengisian berlebih yang terjadi akibat lonjakan voltase pada tegangan listrik.
  • Kompatibilitas : Powerbank ini kopetible dengan berbagai macam perangkat yang menggunakan port USB seperti smartphone,tablet PC, GPS, dll.
Harga dari SSK poerbank 7.500 mAh ini berkisar Rp. 230.000,00. (harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung kondisi pasar) Dapatkan informasi teknologi terbaru dan terupdate lainya yang admin sediakan khusus untuk anda, dan dapatkan juga harga-harga menarik lainya disini. Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari SSK powerbank 7.500 mAh yang bisa admin sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Powerbank Valore powerbank 2.400 mAh.
Aksesoris 205523484990682723

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts