Loading...

Harga Terbaru dan spesifikasi dari Forsta FT-48 Universal Powerbank - 4800mAh

Harga handphone terbaru - Kali ini admin akan memberikan anda informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Forsta FT-48 Universal Powerbank - 4800mAh. Ini adalah salah satu powerbank yang mempunyai bentuk elegan dengan desain yang indah dengan balutan bunga berwarna biru, sehingga sangat cocok untuk anda para wanita yang menyukai keindahan. Kapasitas dari Forsta FT-48 Universal Powerbank ini adalah 4800 mAh, sehingga anda tidak perlu lagi kebingungan untuk mengisi daya ketika anda berada di manapun dan kapanpun, semua bisa teratasi karena adanya powerbank ini.

Harga Terbaru dan spesifikasi dari Forsta FT-48 Universal Powerbank - 4800mAh
(Forsta FT-48 Universal Powerbank - 4800mAh)





Berikut adalah spesifikasi dan fitur-fitur menarik yang ada di dalam Forsta FT-48 Universal Powerbank - 4800mAh :
  • Lampu LED indikator : Indikator yang berupa Lampu LED yang terdapat pada powerbank ini akan semakin memudahkan anda mengetahui berapa banyak sisa daya yang masih tersimpan di dalamnya. LED ini juga dapat berfungsi sebagai senter dalam keadaan darurat. Di lengkapi juga dnegan proteksi anti over charging yang menjamin keselamatan selama proses pengisian daya.
  • Konektor : Forsta Universal dilengkapi dengan 8 buah konektor yang kompatibel dengan berbagai perangkat digital. Kedelapan konektor tersebut terdiri dari konektor untuk PSP, Nokia DC 2.0, LG, Mini USB, Micro USB, Sony Ericsson, Samsung, serta iPhone/iPad.
  • Output : Daya output yang cukup untuk konsumsi smartphone, tablet, Gps, dll. dan untuk input charging time hingga 5-6 jam.
Harga Terbaru dan spesifikasi dari Forsta FT-48 Universal Powerbank - 4800mAh
  • Pilihan warna : Ada banyak piliha warna yang di sediakan untuk anda, pilih sendiri warna yang anda inginkan sesuai dengan mood dan favorit masing-masing. 



Harga dari Forsta FT-48 Universal Powerbank - 4800mAh saat ini adalah Rp. 250.000,00. (harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung situasi dan kondisi pasar) Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Forsta FT-48 Universal Powerbank - 4800mAh yang dapat admin sampaikan. Dapatkan informasi terupdate lainya dari dunia teknologi lainya yang admin sediakan khusus untuk anda, serta harga-harga yang menarik yang bisa di jadikan referensi bagi anda yang akan membeli atau mencari produk-produk terbaru. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari SSK powerbank 7.500 mAh.
Aksesoris 422528132829115032

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts