Loading...

Harga terbaru dan spesifikasi dari Valore Powerbank 2400 mAh

Harga handphone terbaru kali ini akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Valore Powerbank 2400 mAh. Powerbank ini menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile anda kapanpun dan dimanapun anda berada. Di desain begitu kompakn dan terdapat banyak pilihan warna yang dapat anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan. Dengan kapasitas 2400 mAh, anda tidak akan lagi di persulit untuk mencari sumber daya saat anda berada dimanapun.

Harga terbaru dan spesifikasi dari Valore Poerbank 2400 mAh
(Valore Powerbank 2400 mAh)





Berikut adalah spesifikasi dari Valore Powerbank 2400 mAh :
  • Indikator LED : Indikator lampu LED berfungsi untuk memberitahu anda berpa mAh daya yang masih tersimpan di dalam Valore, sehingga anda akan terbantu untuk menentukan waktu kapan anda harus mengisi ulangnya untuk kembali di pergunakan saat anda membutuhkanya.
  • Output : Daya output dari Valore Power Bank ini adalah sebesar DC 5 V/1A, cukup untuk mengisi daya dengan cepat untuk konsumsi smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan perangkat digital lainnya.
Harga dari  Valore Powerbank 2400 mAh itu sendiri di bandrol Rp. 180.000,00. (harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung kondisi pasar) Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Valore Powerbank 2400 mAh yang bisa admin sampaikan,  semoga dapat bermanfaan dan menambah referensi anda. dapatkan informasi terbaru lainya yang admin sediakan khusus untuk anda di sini. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Wopow E5000 powerbank 5000 mAh.
Aksesoris 5921405419642151909

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts