Loading...

Harga Cyrus GamePad Honey TV WiFi Terbaru

Harga Cyrus GamePad Honey TV WiFi Terbaru - Harga Handphone Terbaru kali ini akan menambahkan sebuah informasi Gadget terbaru dan canggih yang pastinya ingin di miliki oleh semua orang dan harganya punn sangat terjangkau Hanya Dengan Rp.1.300.000 anda sudah dapat membawa pulang Cyrus GamePad Honey TV WiFi.

Harga Cyrus GamePad Honey TV WiFi Terbaru

Tablet Cyrus GamePad Honey TV WiFi merupakan sarana hiburan yang multi fungsi yang sangat ringkas tentunya akan memanjakan anda dalam bermain game, menonton Tv, Mendengarkan musik, Berselancar di dunia maya dan lainnya banyak lagi. Dengan Didukung Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang merupakan system operasi terbaru dari android.

Selain itu Tablet Cyrus GamePad Honey TV WiFi juga di lengkapi de engan Prosesor Cortex A8 dengan Mali-400 3D hardware acceleration serta kecepatan 1.1 GHz, Sehingga mampu digunakan dengan kecepatan tinggi, Dibekali dengan Layar 7 inchi beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 1024x600 yang semakin menambah sempurna gadget ini. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point.

Fitur lain yang ditawarkan dari Cyrus GamePad Honey TV WiFi adalah kamera belakang beresolusi 2 MP, Wi-Fi, kabel data mini USB, mini HDMI serta audio jack 3.5mm, Disediakan pula fitur port USB modem untuk konektivitas jaringan GSM, penerima siaran radio dan siaran televisi dengan fitur TV screen shot serta perekam siaran televisi, Kamera depan beresolusi VGA.

Harga Cyrus GamePad Honey TV WiFi semoga benar - benar dapat membantu anda dalam mencari Gadget yang anda idam-idamkan. untuk menambah wawasan anda dalam berbelanja bacalah Harga Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof Bag
Cyrus 6892340728986690870

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts