Loading...

Harga Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof Bag

Harga  Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof Bag - Harga Handphone Terbaru dengan seiring berkembangnya dunia Seluler sekarang ini. Begitu pula Accesoris yang ikut juga bermunculan beragam dan bermacam jenis maupun bentuk guna untuk melengkapi Gadget yang anda miliki saat ini dan salah satunyayang akan kami sampaikan adalah Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof Bag. 

Harga  Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof Bag


Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof  Bag merupakan sebuah produkyang memiliki fungsi untuk melindungi Handphone anda dari air dengan keamana tingkat tinggi terhadap tekanan air yang di berikan dengan mencapai pada kedalaman air hingga 20 meter.

Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof  Bag ini cocok untuk segala merk handphone jadi anda tak usah khawatir. Dengan bahan dari Plastik Bahan Soft PU material,tidak hanya melindungi dari air bahkan juga dari Debu, Angin, Pasir, Salju dan Air Laut.

Jadi Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof  Bag sangat cocok untuk menjamin keamanan handphone anda,dan tanda tak perlu khawatir lagi karena .Harga  Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof Bag sangat lah terjangkau Hanya dengan Rp 140.000 (seratus empat puluh ribu rupiah ) saja, anda sudah bisa memiliki   Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof  Bag dan dengan aman menggunakan Handphone anda.
Aksesoris 9221433590612365911

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts