Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi IMO X6

Harga Terbaru Dan Spesifikasi IMO X6 - Harga Handphone Terbaru untuk membatu anda dalam menentukan Gadget / Handphone yang pas saku anda kami selalu memberikan informasi terbaru mengenai Harga Handphone, Harga Tablet dan Accesoris Handphone.


Kali ini kami akan Menyampaikan Harga Terbaru Dan Spesifikasi Imo X6 yang Merupakan Tablet dengan Harga yang sangat Terjangkau yaitu hanya dengan Rp 700.000 anda sudah dapat membawanya kemana - mana.

Spesifikasi IMO X6
Harga Terbaru Dan Spesifikasi IMO X6
IMO X6 dilengkapi dengan Layar 7" yang menggunakan Resolusi WXGA berkerapatan Pixel 800x480 an menggunakan teknologi kapasitif.IMO X6 menggunakan prosesor ARMv6 berkecepatan 1 GHz dengan chipset AllWinner A13 dipadu OpenGL ES 2.0 serta memori RAM 512 MB untuk kinerja yang maksimal. Untuk sistem operasinya, telah ditanamkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini menyediakan memori internal 4 GB dengan tambah slot memori eksternal. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh.dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP, Jack Audio 3.5mm, WIFI, Port USB 3g modem.

Fitur - Fitur yang ditawarkan IMO X6
audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan masih banyak yang lainnya.

Demikian itu tadi adalah Harga Terbaru Dan Spesifikasi IMO X6 yang telah kami sampaikan,bagi anda yang ingin mencari informasi Harga Handphone lainnya dapat anda simak Harga Cyrus GamePad Honey TV WiFi Terbaru
IMO 586171655710773059

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts