Loading...

Harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 800

Harga terbaru dan soesifikasi dari Nokia Lumia 800 - Pada tulisan dan kesempatan kali ini saya akan memberikan anda informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 800. kaluaran pertama nokia hasil kerja sama dengan microsoft. andalah Nokia Lumia 800 yang berjalan dengan sisterm operasi windows phone 7.5 Mango.


(Nokia Lumia 800)

Berikut andalah fitur-fitur menarik dari Nokia Lumia 800 :
Harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 800Harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 800
  • Layar Jernih AMOLED 3.7 inci : Smartphone ini di kemas dengan layar berukuran 7 inci dengan perlindungan gorila glass yang akan memberikan anda ketenangan saat handphone ini terkena benturan atau goresan. Dengan kedalaman warna hingga 16juta warna dan tampil sempurna dengan teknologi AMOLED kapasitif yang di bawanya. Sementara Nokia ClearBlack Display menambah kejernihan warna untuk membuat layar menjadi jernih saat handphone berada di tengah kilauan sinar matahari ataupun di ruang dengan minim cahaya.
  • Kamera 8 MP : Dengan bantuan lensa Carl Zeiss, kamera berkekuatan 8 MP menghasilkan foto yang tidak main-main. Dengan kerapatan warna hingga 3264 x 2448 piksel ditemani dengan dual-LED flash, Nokia Lumia 800 mampu menghasilkan hasil foto yang jernih. Rekam setiap momen dalam hidup Anda dengan kecepatan rekam hingga 30 fps dan resolusi 720p.
  • Windows phone 7.5 mango : Nikmati segarnya Windows Phone 7.5 yang didesain khusus oleh Microsoft untuk berjalan pada smartphone. Dibantu dengan prosesor 1.4 GHz Scorpion, tak ada lagi jeda saat mengeksekusi setiap fitur yang tersemat di dalam handphone yang berhasil merebut 'Editor's Choice' pada penghargaan yang diberikan oleh majalah What Mobile tersebut.
  • Internet Exploler terbaru (IE9) : amrumi luasnya dunia maya dengan fasilitas internet explorer IE9 terbaru. sementara untuk game sudah di fasilitasi di Xbox live yang akan memberikan anda pengalaman baru ke dalam handphone anda.
Semua fasilitas unggul yang ada di dalam Nokia Lumia 800 ini dapat anda beli di pasaran dengan harga Rp. 3.200.000,00. Dapatkan juga informasi harga handphone terbaru lainya di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 800. semoga dapat menajdi tambah referensi anda ketika ingin membelinya. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 720.
Nokia 6300680341207344477

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts