Loading...

Harga terbaru Dan Spesifikasi Dari Nokia Lumia 720

Harga terbaru Dan Spesifikasi Dari Nokia Lumia 720 - Pada Tulisan kali ini saya akan memberikan anda informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 720. Nokia merilis Smartphone di kelas menengah, Lumia 720. Di bekali dengan aplikasi khas Nokia serta fitur terdepan, Smartphone ini hadir sebagai pengisi jajaran tengah smartphone NOkia dengan sistem operasi windows phone 8. Di keams di dalam layar LCD IPS berkuran 4.3 inci, dan prosesor Dual core berkecepatan 1GHz, serta kamera 6.1 siap memberikan anda fasilitas smartphone terbaru keluaran Nokia.



Harga terbaru Dan Spesifikasi Dari Nokia Lumia 720
(Nokia Lumia 720)




Berikut adalah Sepsifikasi dan fitur-fitur menarik dari Nokia Lumia 720 :
  • Windows Phone 8 : Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung pada halaman muka. Anda juga dapat menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar sesuai dengan suasana mood Anda hari ini. Windows Phone 8 juga memberikan Anda kapasitas 7 GB pada Microsoft SkyDrive sehingga Anda daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Anda juga dapat membuat smartphone yang telah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.
    Harga terbaru Dan Spesifikasi Dari Nokia Lumia 720
  • Layar LCD IPS 4.3 inci : Di kemas dalam layar berukuran 4.3 inci akan meajikan kualitas game 3D atau video dengan tajam dan jernih. Anda juga tak perlu kuatir layar akan tergores saat terbentur, karena layar ini sudah di lapisi dnegan Corning Gorila Glass 2 yang di pastikan akan membuat perlindungan tambahan untuk smartphone anda. Kedalam hingga 16 juta warna serta kerapatan piksel 217ppi, akan memberikan anda kekayaan warna yang akan membuat smartphone ini lebih indah untuk di pandang. Apalagi dengan taknologi ClearBlack display, akan memberikan warna hitam yang solid serta mampu di lihat saat di bawah paparan sinar matahari.
  • prosesor Qualcomm MSM8227 Dual-core 1 GHz : Hadir sebagai smartphone kelas mid-end, Nokia menjejalinya dengan prosesor Qualcomm MSM8227 Dual-core berkecepatan 1 GHz. Dibekali pula dengan RAM 512 MB, rasakan kehalusannya saat Anda mengeksekusi setiap menu atau aplikasi. Sementara dari segi grafis, Adreno 305 siap membantu Anda menyaksikan grafis memukau melalui layarnya.
    Harga terbaru Dan Spesifikasi Dari Nokia Lumia 720
  • Kamera Belakang 6.1 MP & Kamera Depan 1.3 MP : Momen istimewa pada kehidupan Anda tidak akan terlewatkan tanpa Anda abadikan, berkat kamera dengan resolusi 6.1 MP. Kamera ini telah menggunakan lensa Carl Zeiss Tessar dilengkapi dengan LED flash dan fitur autofokus serta dapat digunakan untuk merekam video beresolusi 720p @ 30fps. Lumia 720 juga telah dilengkapi dengan kamera depan resolusi 1.3 MP. Anda dapat menggunakannya untuk mengambil gambar serta melakukan video call. Semua hasil gambar dan video tersebut dapat disimpan ke dalam memori internal sebesar 8 GB yang telah dilengkapi dengan dukungan kartu memori eksternal yang dapat ditingkatkan hingga maksimal 64 GB.
  • Konektivitas : Nokia Lumia 720 telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Dengan menggunakan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga secara nirkabel
    Harga terbaru Dan Spesifikasi Dari Nokia Lumia 720
  • Nokia Radio : Dengarkan musik favorit berjam-jam dari internet secara gratis dengan Nokia Mix Radio. Anda juga dapat membuat dan personalisasikan playlist Anda sesuai dengan lagu favorit. Bagikan juga playlist favorit dengan mempostingnya ke sistus jejaring sosial. Semuanya dapat Anda lakukan hanya dengan sekali klik.



Semua fitur menarik dari Nokia Lumia 720 ini dapat anda dapatkan semua yang saat ini di bandrol dengan harga Rp. 3.400.000,00. Dapatkan informasi harga handphone terbaru lainya di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 720, semoga dapat menjadi tamban pengetahuan anda dan referensi anda ketika akan membelinya. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 510.
Nokia 1107485456439834713

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts