Loading...

Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 510

Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 510 - Pada tulisan kali ini saya akan memberikan informasi harga terbaru dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 510.Nokia terus merilis serian Lumia, dan kali ini Nokia mengeluarkan Nokia Lumia 510 dengan desain fituristik serta warna-wara ceria yang dapat membuat hidup anda tambah berwarna. Smartphone ini sudah di lengkapi dengn fitur poeple hub yang akan membuat anda terus terhubung melalui facebook, twitter, email, sms ,dll. Anda juga dapat berselancar mengarungi dunia maya menggunakan Exploler 9 yang baru. Untuk ukuran gambar anda tidak perlu kuatir, karena Lumia 510 sudah di bekali dengan kamera berkekuatan 5 MP yang sudah di lengkapi dengan auto focus.


Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 510
(Nokia Lumia 510)



barikut adalah fitur-fitur menarik dan sepsifikasi yang ada di dalam Nokia Lumia 510 :
  • Prosesor Cortex-A5 berkekuatan 800 Mhz : Lumia 510 telah di desain untuk memberikan anda teknologi tinggi yang di kemas dengan harga bersahabat. dengan menggunakan sisterm operasi wisdows 7.5 (mango), Smartphone ini akan menjanjikan anda interaksi yang menyenangkan dan alami. Lumia 500 sudah di bekali dengan prosesor Cortex-A5 berkecepatan 800 MHz yang di dukung dengan RAM berkapasitas 256 MB yang akan memeberikan performa handal dan mumpuni dalam multitasking. anda juga dapat menikmati layar sentuh berukuran 4 inci TFT dengan WVGA yang resolusinya mencapai 400 x 800 piksel dan kedalaman warna 65 ribu warna yang sudah di dujung menggunakan Andreno 200 graphics.
    Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 510
  •  Kamera 5 MP : Anda sudah tidak perlu kuatir lagi akan melewatkan momen tanpa di abadikan, dengan menggunakan kamera 5 MP auto focur ini. anda tidak hanya akan mendapatkan kualitas gambar yang menajubkan namun juga dapat merekam video dengan resolusi VGA. Ada juga fitur pelacak muka, fokus sekali sentuh yang bisa anda pergunakan di dalam Nokia Lumia 510 ini.
    Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 510
  •  Konektivitas : Nokia Lumia 510 telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Nokia Lumia 510 dapat menjalankan GPRS, EDGE, dan 3G yang membuat Anda tetap terhubung pada jaringan nirkabel setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda Nokia Lumia 510 juga dapat menjadi sebuah Wi-Fi Hotspot untuk menjalankan kegiatan nirkabel pada perangkat Anda yang lain yang dapat menangkap sinyal Wi-Fi. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Nokia Lumia 510 dilengkapi dengan GPS dan sudah terdapat didalam perangkat ini A-GPS dengan Nokia Maps yang membuat kegiatan navigasi Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya.
 Semua fitur menarik ini dapat anda miliki semua di dalam Nokia Lumia 510 yang di bandrol dengan harga Rp. 1.500.000,00. Dapatkan informasi harga handphone terbaru yang lain juga di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 510, semoga dapat menjadi tambahan pengetahuan anda dalam bidang telekomunikasi, khususnya di gadget. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 820.
Nokia 5945394508309545248

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts