Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 820

Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 820 - Pada Kesempatan kali ini saya akan memebrikan informasi harga tebaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 820. Meningglkan Meego Dan menggandung Microsoft untuk membawa sistem operasi baru membuat Nokia siap kemabali di dalam persingan industri telekomunikasi. Mengusung Windows 8 yang resmi di rilis tahun 2012 silam, Nokia merilis varian baru bagi para konsumen mereka. Dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual core berkecepatan 1.5 Ghx, Nokia Lumia 820 andalah salah satu keluaran terbarunya.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 820
(Nokia Lumia 820)



Berikut adalah sepsifikasi dan fitur-fitur menarik yang terdapat di dalam Nokia Lumia 810 :
    Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 820
  • Windows Phone 8 : Sejak di resmikan pada 2012 silam, Windows phoen 8 mulai banyak di gunakan di dalam perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Microsoft memperkenalkan desain muka metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Anda dapat mengoprasikan berbagai aplikasi dengan hanya setuhan jari saja, karena Semua shortcut untuk aplikasi dan fitur lainya sudah anda di halam muka.
  • Dimensi dan Layar : Handphone dengan berat 0.16 kg ini mengusung layar berukuran 4.3 inci dengan kerapatan 480 x 800 piksel berkedalaman 16 juta warna. Teknologi yang digunakan pada layarnya adalah AMOLED kapasitif dilengkapi dengan teknologi Nokia ClearBlack Display.
  • Kamera 8 MP : Kamera yang tajam beresolusi 8 MP menggunakan lensa Carl Zeiss Tessar di lengkapi dengan LED Flash dan fitur Auto focus serta dapat juga merekam video dengan resolusi 1080 p 30 Fps. Smartphone ini juga sudah di lengkapi dengan kamera depan beresolusi VGA yang dapat anda gunakan untuk vidoe call dan menggambil gambar diri anda sendiri. Memori internal yang sebesar 8 GB yang dapat anda tambah kapisatsnya menggunakan tambah memori esternal, sehingga anda dapat menyipan lebih banyak lagi file favorit anda di dalam Nokia Lumia 820 ini.
  • Nokia Wireless Charging : Berbeda dengan seri Lumia yang lain, Nokia Lumia 820 ini mampu mengisi daya tanpa menggunakan kabel yang dihubungkan dari sumber listrik pada port daya ke handphone. Pada bagian dalam casing belakang handphone sudah ditanamkan chip untuk melakukan Wireless Charging. Adalah teknologi Qi (dibaca: chee) yang mengintegrasikan tenaga ke dalam handphone untuk mengisi daya. Qi dikembangkan oleh konsorsium yang didukung oleh banyak perusahaan untuk nantinya membuat Qi menjadi standar charging nirkabel bagi banyak perangkat di masa depan. Kemudahan ini membuat Anda tidak harus repot menghubungkan kabel daya ke saklar saat hendak mengisi daya handphone, cukup letakkan handphone Anda di atas Nokia Wireless Charging dan proses charging akan segera berjalan dengan sendirinya.
  • Nokia Smart Shoot :Sering mendapatkan hasil foto yang tidak sesuai dengan harapan Anda? Coba gunakan Nokia Smart Shoot saat Anda mengambil foto. Aplikasi ini membuat Anda mengambil bberapa gambar hingga ankhirnya Anda dapat memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini juga memberikan beberapa wajah teman Anda saat sedang diambil gambar, sehingga Anda tidak lagi mendapatkan foto teman Anda yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi ini juga dapat menghilangkan beberapa objek yang tidak Anda inginkan untuk tampil dalam foto, misalnya orang yang sedang lalu lalang.
Semua fitur-fitur yang tedapat pada Nokia Lumia 820 ini dapat anda miliki dengan harga Rp. 4.800.000,00. Semua informasi harga handphone terbaru dapat anda lihat di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 820. Semoga dapat menambah penggetahuan anda semua para pembaca blog ini. Dapatkan juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 620.
Nokia 6188913705581664267

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts