Loading...

Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 620

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifkasi dari Nokia Lumia 620. Windows 8 yang selesai dan resmi di rilis pada tahun lalu, Nokia melepas berbagai tipe handphone untuk konsumen loyal dan juga konsumen mereka. Kali ini Nokia menghadirkan serian yang menggunakan sistem operasi windows 8. Dan di beri nama Nokia Lumia 620. Tampilan dari handphone ini begitu cantik dan dapat anda gabungkan dengan 2 warna. Di lengkapi dengan prosesor Dual Core Snapdragon dan lensa kamera eksklusif Nokia, Smartphone ini dapat menjadi pilihan adan yang ingin menikmati pengalaman baru windows phone dengan harga yang tidak terlalu tinggi.



Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 620
(Nokia Lumia 620)



Berikut adalah spesifikasi dan fitur-fitur yang terdapat pada Nokia Lumia 620:
  •  Teknologi Windows 8 : Sejak tahun 2012 silam, Windows 8 mulai banyak di gunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Di rancang berbeda dengan windows mobile keluaran sebelumnya, microsoft memperkenalkan dengan antara muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Dengan hanya menggunakan jari anda langsung bisa mengoperasikan smartphone ini  karena shourcut untuk aplikasi dan fitur lainnya sudah ada di halaman muka. tidak hanya ukuran, anda juga dapat menyesuaikan warna live Tile yang terdapat dalam smartphone seusai dengan keadaan mood anda hari ini.
  •  Prosesor Dual-core Snapdragon 1 Ghz : Di persenjatai dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 Ghz dan di dukung dengan RAM berkapasitas 512 MB akan memastikan kinerja yang optimal pada Nokia Lumia 620 ini. Di kemas dengan layar berukuran 3.8 inci multi-touch dengan keraptan 480x800 piksel dan kedalam warna hingga 16juta warna, akan memberikan adna pengalman kinerja yang optimal dalam penggunaan dan pengoprasianya.
  •  Konektivitas : Smartphone ini di rancang utnuk memberikan konektivitas  dnegan setuhan jari saja. Dengan menggunakan Micro SIM dan berjalan dengna jaringan HSPA+ dan Wi-Fi utnuk kebutuhan anda berselancar internet. Teknologi Buletooth juga akan membantu anda dalam mengirim file dengan teman dalam jarak dekat.
  •  Teknologi ClearBlack Display : ClearBlack Display merupakan suatu teknologi dimana Anda tetap dapat menatap layar handphone Anda walaupun berada di bawah paparan sinar matahari. Selain itu, teknologi ini juga memberikan warna hitam yang lebih dalam serta memberikan sudut pandang yang lebih baik untuk penggunaan handphone yang lebih nyaman.
    Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 620
  • Nokia Smart Shoot : Sering mendapatkan hasil foto yang tidak sesuai dengan harapan Anda? Coba gunakan Nokia Smart Shoot saat Anda mengambil foto. Aplikasi ini membuat Anda mengambil bberapa gambar hingga ankhirnya Anda dapat memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini juga memberikan beberapa wajah teman Anda saat sedang diambil gambar, sehingga Anda tidak lagi mendapatkan foto teman Anda yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi ini juga dapat menghilangkan beberapa objek yang tidak Anda inginkan untuk tampil dalam foto, misalnya orang yang sedang lalu lalang.
Semua fitur-fitur menarik dari Nokia Lumia 620 ini dapat anda miliki dengan harga Rp. 2.700.000,00. Dapatkan juga informasi harga handphone terbaru lainya di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 620. Semoga dapat menjadi tambahan referensi anda sebelum membelinya. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Acer Liquid Z110.
Nokia 5707054916262474580

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts