Loading...

Harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 309

Harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 309 - pada tulisan kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 309. Nokia kembali menghadirkan lini baru serian Asha, Nokia Asha 309. Handphone ini tampil dengan full layar sentuh berukuran 3 inci yang memberikan pengalaman intuitif bagi anda. Fitur multimedia lainya seperti kamera 2 MP dan browser pun telah di bekalkan kepada handphone ini untuk kemudahan anda dalam berselancar internet dan menemani aktivitas anda. Di lengkapi juga dengan Wi-Fi juga untuk kemudahan anda untuk menjelajahi internet dengan gratis.

Harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 309
(Nokia Asha 309)



Berikut adalah spesifikasi dan fitur-fitur menarik dari Nokia Asha 309 :
  •  Desain stylish : Nokia ini memiliki bentuk mungil dan stylish yang cocok bagi anda pejiwa dinamis. Desainya yang tipis berketebalan 1.3 Cm dan berrat 104 gram, menjadikan sangat pas di genggam dengan tangan anda. Tampil dengan pilihan 2 warna yang menarik yaitu hitam dan putih, anda dapat memilihnya sesuai dengan keinginan anda.
  •  Konektivitas : Untuk mendukung Anda berjelajah di internet, Nokia Asha 308 berjalan pada jaringan EDGe dan GPRS. Tak hanya itu, koneksi Wi-Fi juga telah dibekali membuat Anda alternatif konektivitas untuk berinternet. Anda juga dapat berbagi data dengan mudah secara nirkabel melalui Bluetooth. Tersedia juga port micro USB yang memudahkan Anda bertukar data antar perangkat.
  •  Fitur Hiburan : Handphone ini dibekali dengan kamera berkekuatan 2 MP dan resolusi 1600 x 1200 piksel. Anda juga dapat merekam momen berharga Anda dengan kualitas 176x144  10fps. Untuk fitur musik, handphone ini dilengkapi dengan FM radio dan pemutar musik. Tersedia juga slot microSD hingga 32 GB sehingga Anda dapat menyimpan file-file multimedia Anda lebih banyak. Terdapat pula 40 game dari Electronic Arts yang dapat diunduh secara gratis. Untuk mendukung itu semua, nikmati pada layar 3" beresolusi piksel yang didukung Scratch-resistant glass.
    Harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 309
  •  Nokia Maps : Kini anda tidak perlu khawatir lagi tersesat karena handphone ini sudah di lengkapi dengan Nokia maps yang akan membantu anda untuk menemukan jalan, petujuk, arah dan belokan, demi kenyamanan perjalannan anda semua.

 Semua keunggulan dari Nokia Asha 309 bisa anda dapatkan dengan harga
Rp. 850.000,00. Dapatkan juga informasi harga handphone terbaru lainya di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 309. Semoga dapat menjadi tambahan referensi ketika anda membelinya. Baca juga artikel sebelumnya tenteng harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 800.
Nokia 7940517835865337750

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts