Loading...

Harga terbaru dan spesifikasi dari Nexian Glaze M9090

informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nexian Glaze M9090 - Pada tulisan kali ini admin akan memberikan anda informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nexian Glaze M9090. Nexian membuat inovasi terbaru dengan menghadirkan Nexian Glaze M9090 yang memiliki layar berukuran 2.4 inci transparan. Selain itu ponsel ini juga mengusung Dual SIM dan di lengkapi dengan berbagai fitur multimedia di antaranya kamera, Radio FM, Mp3 player, serta koneksi solsial media.

informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nexian Glaze M9090
(Nexian Glaze M9090)





Berikut adalah fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari Nexian Glaze M9090 :
  • Layar transparan : Layar pnsel ini menggunkan teknologi transparant OLED screen sehingga anda dapat melihat layar dari dua sisi yang berbeda (depan dan belakang). Tingkat transparasinya hingga 80 % yang memungkinkan anda untuk melihat secara samar objek yang ada di balik handphone anda.
  • Dual SIM GSM : Berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.
  • Fitur Multimedia : Glaze M9090 di bekali dengan berbagai macam fitur yang menarrik dan canggih di antaranya kamera beresolusi VGA untuk keperluan pengambilan gamabar, audio player (mp3), radio FM, serta video player. handphone ini juga sudah di dukung oleh berbagai aplikasi game java untuk keperluan hiburan anda ketika sedang bosan dengan rutinitas sehari-hari.
informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nexian Glaze M9090
  • Konektivitas : Nexian Glaze M9090 juga di bekali dengan koneksi bluethooth untuk kemudahan trasfer data dalam jarak dekat. jaringan di handphone ini menggunakan EDGE/GPRS, di mana handphone ini mampu di gunakan sebagai modem untuk di sambungkan ke PC anda. tersedia QQ browser di mana dapat anda gunakan untuk berselancar internet dengan mudah dan cepat.



Harga dari Nexian Glaze M9090 ini sendiri adalah Rp. 890.000,00. harga yang terbilang cukup terjangkau untuk anda yang menginginkan handphone canggih berharga ekonomis. Dapatkan juga informasi harga handphone terbaru lainya di sini. Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nexian Glaze M9090 yang bisa admin sampaikan, semoga dapat menambah referensi anda ketika ingin membelinya. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nexian NX-A7500 Genius.
Nexian 610509649576150896

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts