Loading...

Harga Terbaru Dan spesifikasi Dari Nexian NX-A7500 Genius

Pada tulisan kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifiaksi dari Nexian NX-A7500 Genius. Nexian Genius NX-A7500 merupakan keluaran Nexian terbaru yang mengusung tema tablet PC. Keluaran terbaru ini bertujuan untuk memudahkan anda yang menginginkan tablet PC canggih dan elegan namun dengan harga yang terjangkau.

Harga Terbaru Dan spesifikasi Dari Nexian NX-A7500 Genius
(Nexian NX-A7500 Genius)






Berikut andalah kelebihan dan kecanggihan dari Nexian Genius NX-A7500 :
  • Layar 7 inci LCD TFT : Di kemas dengan layar berukuran 7 inci LCD TFT, tablet ini hadir dengan teknologi TFT kapasitif. Ukuran layarnya sediri di buat luas untuk keperluan kenyamanan anda.
  • Fitur Mulitouch : Fitur ini sudah sengaja di sediakan untuk keperluan internet atau pengamatan lebih dekat terhadap gambar yang akan di liahat dengan cara menlebarkan ataupun mengecilkan layar menggunakan jari anda.
  • Kamera 2 Mega piksel : Kamera 2 Mp-nya bisa anda manfaatkan untuk menabadikan momen berharga anda bersama keluarga dan orang-orang terdekat, tidak hanya itu saja, kamera ini juga dapat mengambil video Recordinng, sehingga anda juga dapat mengabadikanya menjadi sebuah video.
  • Sistem Operasi Android : Menggunakan oprating sistem Android Froyo, membuat Tablet ini mampu menggunduh berbagai aplikasi pilihan anda melalui google play sehingga anda akan terbatu ketika sedang membutuhkan aplikasi yang dapat menunjang keseharian anda dalam beraktivitas maupun bekerja.
    Harga Terbaru Dan spesifikasi Dari Nexian NX-A7500 Genius
  •  Konektivitas : Tablet ini mempunyai GPS/A-GPS suport yang dapat anda gunakan untuk mengetahui lokasi sekitar atau rute jalan yang bisa anda lalui ketika sedang bepergian, selain itu terdapat juga opramini, video recorder, serta Bluetooth untuk keperluan trasfer data anda melalui jarak dekat. Memori penyimpananya pun luas menggunakan microSD.


Demikian fitur-fitur menarik yang bisa anda dapatkan di dalam Nexian NX-A7500. Tablet PC ini di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau, hanya dengan
Rp. 1.900.000,00. anda sudah dapat menikmati kecanggihan yang tidak kalah dengan produk-produk mahal. Dapatkan juga informasi harga handphone terbaru lainya di sini. Itulah informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nexian NX-A7500 Genius yang bisa admin sampaikan, semoga dapat menjadi tambahan referensi anda. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari S Nexian A850.
Nexian 536292383112922052

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts