Loading...

Harga terbaru dan Spesifikasi dari S Nexian A850 Energy

Harga terbaru dan Spesifikasi dari S Nexian A850 Energy - Pada tulisan kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari S Nexian A850 Energy.Handphone ini merupakan jajaran baru Nexian untuk smartphone berbasisi android. Di samping kecanggihan dari Smartphone ini ada juga kelebihan-kelebihan lain di dalamnya, dan yang pasti harganya sangat terjangkau untuk anda miliki.


Harga terbaru dan Spesifikasi dari S Nexian A850 Energy
 (S Nexian A850 Energy)



Berikut adalah spesifikasi dan fitur-fitur menarik yang ada pada S Nexian A850 Energy :
  • Desain : S Nexian A850 memiliki bentuk yang ringkas dan di kemas dengan layar berukuran 2.8 inci touch resitif TFT beresolusi VGA. Pada bagian bawah ponsel terdapat 3 tombol pengoprasian yaitu tombol home, back serta menu yang merupakan ciri khas untuk handphone android.
  • Performa : Di bekali dengan prosesor Broadcom 2157 dengan kecepatan 500 MHz dan di lengkapi dengan RAM berkapsitas 256 MB yang cukup untuk menjalankan aplikasi hiburan anda. Untuk sistemoperasinya sendiri menggunakan Android 2.2 Froyi. Untuk lebih menunjang performa dari smarphone ini di lengkapi juga dengan batrai Li-Ion berkapasitas 1000 Mah.
  • Dual-on GSM : Handphone GSM ini mampu bekerja pada jaringan GSM 900/1800 MHz dan 3G WCDMA 2100 MHz. Untuk jaringan data telah mendukung koneksi GPRS/EDGE/3G/HSDPA. Teknologi dual-on GSM siap mendukung dua kartu SIM untuk mampu aktif secara bersamaan.
  • Multimedia : Smarphone ini di lengkapi dengan kamera beresolusi VGA yang mampu merekam foto dan video dengan format 3GP/MP4/Wav. Anda pun dapat menambahkan aplikasi yang sesuai dengan keinginan anda dengan mengunduh langsung dari google play. Tidak berhenti di situ saja, anda juga dapat berselancar internet dengan browser melalui android yang sudah terpasang di smartphone ini.
Semua fitur dan kecanggihan dari Smartphone S Nexian A850 ini dapat anda miliki dengan harga yang sangat terjangkau hanya dengan Rp. 900.000,00. anda sudah dapat menikmati kecanggihan dari smartphone ini. Dapatkan juga informasi harga handphone terbaru lainya di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari S Nexian A850 Energy, semoga dapat menambah wawasan anda semua. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 306.
Nexian 3865283914920614885

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts