Loading...

harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 306

Harga handphone terbaru kali akan memberikan anda harga terbaru spesifikasi dari Nokia Asha 306. Nokia Asha 306 merupakan salah satu jajaran ponsel smartlife dengan desain full touch. Layarnya di rancang menggunakan touch screen berteknologi resitif WQVGA berukuran 3 inci dan gratis juga 40 games dari EA. handphone ini juga di bekali dengan Wi-Fi sehingga anda dapat terhubung dengan semua orang lewat jaringan internet. Desain yang stylish membuat ponsel ini sangat cocok untuk anda yang berselera muda. Selain harganya yang terjangkau, ponsel ini juga hadir dengan farian warna yang beragam.


harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 306
(Nokia Asha 306)



Berikut adalah spesifikasi dan fitur-fitur menarik dari Nokia Asha 306 :
    harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 306
  • Desain stylish : Ponsel ini hadir dengan bentuk candybar dengan full touch screen untuk memudahkan anda dalam pengoprasian. Di desan dengan ketebalan 1.28 cm dan berat 98 gram, menjadikan ponsel ini sangat ringan dan pas untuk di genggam di tangan. hadir juga dengan farian warna yang beragam sehingga anda dapat memilih sendiri warna yang di inginkan.
  • MicroSD : Anda dapat menyimpan berbagai file multimedia lebih banyak karena Asha  306 telah dilengkapi slot microSD hingga 32 GB di samping memori internal sebesar 10 MB.
  • Konektivitas : Anda dapat memanfaatkan fitur browser yang ada pada Nokia Asha 306 selain dapat menghemat data internet hingga 90 % sehingga anda dapat melakukan selancar internet dengan mudah dan menyenangkan. Asha 306 menggunakan koneksi EDGE dan GPRS untuk mendukung anda ketika sedang menjelajah dunia maya, sehingga anda akan tetap terhubung di mana saja karena handphone ini juga sudah di lengkapi dengan Wi-Fi untuk keperluan internet yang cepat dan bebas biaya.
  • Multimedia : Handphone ini di bekali dengan kamera 2MP dan resolusi 1600 x 1200 piksel. sehingga anda tidak perlu kuatir lagi akan melewatkan momen berharga anda tanpa di abadikan. Selain untuk penggambilan gambar kamera Nokia Asha 306 juga dapat merekam dengan kualitas 176 x 144 10 fps. Untuk masalah fitur hiburan Asha 306 sudah di lengkapi dengan radio FM dan pemutar musik serta berbagai fitur game EA yang menarik. Sehingga anda tidak perlu kuatir lagi akan bosan ketika di temani oleh ponsel ini, anda akan selalu di manjakan oleh fitur-fitur menarik tersebut.
Semua keunggulan dari Nokia Asha 306 ini dapat anda miliki dengan harga
Rp. 750.000,00. Hara yang sangat cocok untuk anda yang menginginkan handphone canggih berharga ekonomis. Dapatkan juga informasi harga handphone terbaru lainya di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi daari Nokia Asha 306, semoga dapat menjadi tabahan pengetahuan dan referensi anda semua para pembaca setia blog ini. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia 110.
Nokia 3451014286010845005

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts