Loading...

Harga Terbaru dan spesifikasi dari IMO Y5 i-play

Harga handphone terbaru kali ini akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari IMO Y5 i-play. IMo mneghadirkan Tablet terbarunya yang berbasis Dual SIM dan dapat di pergunakan untuk melakukan panggilan dan sms dengan harga yang terjangkau namun berkualitas canggih dan dapat di jejerkan dengan tablet-tablet kelas atas. IMO Y5 tampil dengan ukuran layar 7 inci dan di dukung dengan sistem operasi Android ICS. Berbagai macam fitur hiburan juga sudah di sediakan di sini untuk menemani hari-hari anda.


Harga Terbaru dan spesifikasi dari IMO Y5 i-play
(IMO Y5 i-play)






Berikut adalah fitur-fitur menarik yang ada pada IMO Y5 i-play :
  •  Layar Multitouch 7 Inci : IMO Y5 i-play di rancang menggunakan layar beresolusi 800 x 480 piksel dan berukuran 7 inci serta di bekali dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multi touch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari.
  •  Performa handal : Tablet ini di bekali dengan prosesor ARMv7 chipset MTK 6565 berkecepatan 1 GHz, GPU Open GL ES 2.0 Serta RAM berkapasitas 512 MB yang membuat tablet ini dapat bekerja maksimal untuk keperluan anda sehari-hari. Sistem operasi Android ICS. Untuk penyimpanan sudah di sediakan memori internal berkapasitas 4 GB dan dapat anda tambahkan lagi hingga kapasitas 32 GB sehingga anda dapat lebih banyak lagi menyimpan file-file favotir anda. Untuk mendukung semua kecanggihan dari tablet ini, maka di lengkapi dengan batrai berkapsitas 300 mAh sehingga dapat di gunakan lebih lama dan anda tidak perlu lagi di repotkan untuk mengisi daya terlalu sering ketika sedang di pergunakan.
  •  Dual Kamera : Imo Y5 i-play telah di lengkapi dengan 2 kamera untuk membantu anda mengabadikan momen berharga dalam hidup anda. Kamera utama yang terletak di bagian belakang memiliki resolusi 2 MP dan kamera depan berukuran 0.3 MP yang dapat anda pergunakan untuk melakukan video call.
  •  Multimedia : Salah satu keunggulan dari tablet ini adalah hadirnya fitur TV Analog sehingga Anda tak akan ketinggalan acara favorit Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya. Anda juga tak perlu khawatir akan tersesat di jalan, karena tablet ini telah dibekali GPS. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit.
  • Konektivitas : Tablet IMO Y5 i-play dilengkapi dengan jaringan 2G dan Wi-Fi untuk keperluan berselancar internet anda sehingga anda dapat terhubung dengan internet di manapun anda berada. Di bekali juga dengan bluetooth dan kabel USB untuk keperluan trasfer data anda dalam jarak dekat.
 Semua fitur menarik ini semua dapat anda miliki dengan harga yang terjangkau hanya dengan Rp. 1.500.000,00. anda sudah dapat menikmati kecanggihan yang di tawarnak oleh IMO Y5 i-play.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari IMO Y5 i-play yang dapat andmin sampaikan, semoga dapat menjadi tambahan reverensi anda. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia 603.
IMO 3381544754146062461

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts