Loading...

Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari Nokia 603

Harga handphone terbaru kali ini akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia 603.Nokia menghadirkan jaaran terbaru mereka yaitu ponsel Syimbian Balle ini menampilkan desan homescreen yang lebih menarik. Smartphone ini di lengkapi dengan layar berukuran 3.5 inci anti gores. Nokia 630 juga di lengkapi dengan kamera 5 MP dan mampu merekam video HD. Dari segi konektivitas Hp ini sudah di dukung dengan teknologi NFC dan HSDPA. Dengan bentuk dan desain yang di rancang melengkung pada sisi-sisinya dan banyak pilihan warna yang cerah, membuat Nokia 603 begitu pas untuk anda yang berjiwa muda.


Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari Nokia 603
(Nokia 603)





Berikut adalah spesifikasi dan fitur-fitur menarik yang ada pada Nokia 603 :
  • Layar Clear Black 3.5 inci : Smartphone ini di bekali dengan taknologi layar khas Nokia yaitu clearBlack di mana teknologi ini akan membuat anda tetap bisa menatap layar handphone walapun berada di bawah sinar matahari. Selain ini teknologi ini akan memberikan warna hitam yang lebih dalam serta memeberikan sudut pandang yang lebih baik untuk kenyamanan anda. Layarnya juga sudah di lapisi dengan CGG sehingga anda tidak perlu kuatir lagi handphone anda akan tergores oleh benda tajam yang menakibatkan layar bergaris.
  • Fitur Multimedia : Mengenai fitur multimedia, Nokia 603 siap menemani aktivitas anda. Di bekali dengan kamera berresolusi 5 MP dan kemampuan merekam 720p, anda tidak akan di takutkan lagi untuk kehilanggan momen berharga anda dengan orang-orang terdekat tanpa di abadikan menajdi gambar ataupun vidoe berjalan. Tersedia juga berbagai fitur multimedia lainya seperti Mp3, radio FM serta Gps untuk lebih mendukung keseharian anda di luar rumah. Untuk mendukung semua itu smartphone ini di lengkapi dengan prosesor berkecepatan 2 GHz dan kapasitas RAM 512 MB dan untuk masalah penyimpanan data sudah di sediakan momoeri internal sebesar 2 GB dan bisa di perluas lagi oleh anda hingga 32 GB untuk keperluan penyimapan pribadi anda.
  • Konektivitas : Untuk keperluan berselancar internet anda smartphone ini sudah di lengkapi dengan jaringan 3G, HSDPA serta Wi-Fi sebagai opsi jaringan anda untuk menjelajah internet. Anda juga dapat menggunakan Bluetooth untuk keperluan trasfer data anda dengan orang lain dalam jarak dekat. Smartphone ini juga di lengkapi dengan teknologi NFC yang dapat memungkinkan anda untuk bertukar data dengan menempelkan ahndphone ini ke perangkat lain yang juga di lengkapi dengan teknologi serupa.
Kecanggihan dan kemewahan dari Nokia 603 ini dapat anda miliki semuanya dengan bandrol Rp. 1.750.000,00. Dapatkan semua informasi harga handphone terbaru lainya di sini. Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia 603 yang bisa admin samapaikan semoga dapat menjadi tambahan pengetahuan para pembaca setia dan tambahan referensi anda. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nexian Glaze M9090.
Nokia 4894314589162331303

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts