Loading...

Harga terbaru dan spesifikasi dari Bcare Powerbank 6200 mAh

Harga handphone terbaru kali ini akan memberikan anda informasi harga Bcare powerbank 6200 mAh dan spesifikasinya. Bcare powerbank akan menyedikan tenaga cadangan untuk perangkat mobile anda kapanpun dan di manapun anda butuhkan. Ada dua pilihan kapasitas yang telah di sediakan yaitu 6200 mAh dan 9200 mAh yang dapat anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Anda tidak akan lagi kesulitan mendapatkan daya untuk mobile anda di manapun anda berada.

Harga terbaru dan spesifikasi dari Bcare Powerbank 6200 mAh
(Bcare Powerbank 6200 mAh)





Berikut adalah spesifikasi dari Bcare powerbank 6200 mAh :
  • Indikator LED : Indikator lampu LED dapat berfungsi untuk menunjukan daya yang tersisa di dalam powerbank. Hal ini tentunya akan memudahkan anda mengetahui kapasitas yang masih tersedia di dalamnya.
  • Output : Daya output dari Bcare powerbank ini adalah DC 5V/1.5A, cukup untuk pengisian tablet PC seperti ipad,serta smartphone, PDA, perangkat GPS,dll.
    Harga terbaru dan spesifikasi dari Bcare Powerbank 6200 mAh
  • Pilihan warna : Ada berbagai pilihan warna yang di tawarkan dari Bcare powerbank untuk anda, sehingga anda dapat memilih sendiri warna yang cocok dan pas sesuai dengan keinginan anda.





Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Bcare powerbank 6200 mAh. Harga dari powerbank ini adalah Rp. 230.000,00. harga sewaktu-waktu bisa berubah, demikian yang bisa admin sampaikan untuk anda, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi tambah referensi anda. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia 603.
Aksesoris 734455376893630767

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts