Loading...

Harga terbaru Samsung Galaxy S4

Pada kesempatan kali ini admin akan menginformasikan harga Samsung Galaxy S4 - 16 GB. Sebagai perangkat android yang paling di tunggu saat ini, Samsung galaxy S4 hadir unutuk memberikan anda harapan akan sebuah smartphone. Sebagai sahabat menemani keseharian anda dan menunjang kinerja anda, Samsung galaxy S4 membantu anda untuk lebih dekat dan membidik momen yanhg berkesan ketika bersama orang-orang terdekat anda. Setiap fitur didesain untuk memanjakan hidup anda. Semartphone premium andalan Samsung ini di lengkapi dengan prosesor octo core (delapan inti) dan telah memakai sistem oprasi android 4.2.2 jelly Bean. hadir dengan desain lebih tipis dan layar super AMOLED Full HD berukuran 5 inci, Samsung galaxy S4 begitu sangat indah untuk di liahat. Abadikan memen-meomen penting anda bersama keluarga dan orang tercinta anda dengan kamera 13 MP dan kuwalitas video full HD. Kemampuan unik dengan pendeteksi gerak anggota tubuh seperti air gusture sehingga anda dapat scrolling layar hanya dengan sapuan layar tanpa harus menyentuh layar dan juga smart pause yang akan menghentikan pemutaran video ketika anda mengalihkan pandangan dari smartphone.

Berikut adalah spesifikasi dari Samsung Galaxy S4-16 GB : 
  •  layar 5 inci super AMOLED Full HD Begitu nyata dan natural. Nikamti detailnya layar yang berukuran 5 inci dengan resolisi Full HD 1920x1080 piksel yang akan memberikan tampilan jernih dan kaya warna. Layar yang di pakai beraspek rasio 16:9 yang membuat sudut pandang menjadi luas.Dengan Corning Gorilla glass 3,tidak akan menghalangi anda untuk menikmati layarnya yang begitu responsif. BErmain games.menonton filem atau melakukan berbagai aplikasi lainnya akan lebih menyenangkan.
  •  Desain slim : Samsung galaxy S4 tampil dengan desain menyerupai generasi sebelumnya, S3 namun hadir dengan lebih slim dan ringan. Dengan ketebalan 0.79 Cm dan bobot 0.13 Kg, smartphone ini begitu ringan did genggam. covernya terbuat dari polikarbinat yang ringan namun kuat dan balutan metal pada sisinya yang akan memberikan tampilan lebih elegan.


Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam


  •  Story Album : Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk momen penting. Miliki Samsung galaxy S4,dan atur foto dalam satu album berdasarkan urutan peristiwa atau disesuaikan dengan cara yang anda inginkan. Bahkan anda juga dapat memilih sebagai tema atau tampilan layout. Anda juga dapat mencetak foto dan mengabadikanya.

  • Tangkap Setiap Momen Dalam Satu Foto : dapatkan urutan foto dalam satu frime untuk membuat rentetan memen yang menceritakan kisah yang lebih baik dari sekedar foto.Memungkinkan anda mengambil serangkaian gambar dari setiap subjek yang bergerak dan menempatak meraka bersama-sama sehingga anda dapat melihat ualng secara detail.
Tangkap Setiap Momen Dalam Satu Foto
  • Dual Kamera : Abadikan kesan 'I was there' dan simpan momen hidup anda dengan mempotret menggunakan kamera depan dan belakang. Dengan dual slot teman dan keluarga akan berada dalam satu mement bersama anda, tidak peduli berapapun jauh mereka berada.

  • Prosesor Octo-core : Sasung galaxy S4 hadir dengan performa yang luar biasa dan canggih, Smartphone ini di lengkapi dengan prosesor berkekuatan 1.6 GHz Octa _core serta RAM GB di siapkan agar mampu menopang berbagai fitur yang belum pernah adna di smartphone sbelumnya.

  • Smart pause : Para pengguna Samsung gaalaxy S4 tidak perlu lagi menekan tombol pause saat sedang menyaksikan video yang sedang terputar pada layar, dengan fitur smart pause, video dengan sendirinya masik mode pause saar anda mengalihkan pandangan dari layar dan resume saat anda kembali menatap layar ponsel. Anda tidak perlu lagi kehilangan momen video bahkan dalam hitungan detik.


Smart pause

Semua kecanggihan dari smartphone samsung galaxy S4 ini dapat anda miliki dengan harga Rp. 7.300.000.00. Itulah harga handphone terbaru dari Samsung Galaxy S4 saat ini yang di jual di pasaran.
Demikian informasi harga handphone terbaru smartphone Samsung galaxy S4 -16 GB. Smoga dapat menambah referansi anda sebelum milikinya. Kunjungi juga harga smartphone Samsung galaxy i9082


Samsung 3925277529783085301

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts