Loading...

Harga terbaru Samsung galaxy S3 mini I8190 - 8GB Putih

Pada kesempatan kali ini admin akan menginformasikan harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung galaxy S3 mini I8190 (putih). Samsung kembali meluncurkan serial mini dari jaringan smartphone nya.kali ini Samsung galaxy SIII yang memiliki versi mini dimana semua fiturnya sama terdapat dalam Samsung galaxy SIII hanya ukuranya saja yang berbeda. SIII mini hadir dengan ukuran layar 4 inci dan di lengkapi dengan prosesor dual-core cortex-A9 berkecepatan 9GHz serta memiliki ram 1GB yang akan memberikan anda kemudahan dalam melakukan berbagai pekerjaan dan juga hiburan multi media. Untuk koneksi konektifitas, smartphone ini di dukung jaringan SADPA 14.4 Mbps dan Wi-FI untuk berinternet dengan cepat serta bluetooth v4.0 dan DLNA untuk berbagi dengan perangkat lain. Kini anda dapat menikmati kelebihan yang sama dari Samsung galaxy SIII dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga terbaru Samsung galaxy S3 mini I8190 - 8GB Putih



Berikut spesifikasi dari Samsung galaxy SIII mini:
  •  Layar 4 inici super AMOLED : Samsung galaxy mini SIII memperkecil ukuran layarnya menjadi 4 inci. meskipun tampilanya lebih kecil, anda tak perlu ragu dengan kemampuanya dan anda akan tetap nyaman memakainya. Memutar berbagai konten multimedia dengan layar 800x480 yang menghadirkan gambar yang menawan. Tetap hadir dengan layar AMOLED yaitu jenis layar yang sangat hemat energi dan luar biasa tipis.
  •  Sistem android terbaru 4.1 Jelly bean : Di dukung oleh sistem oprasi terbaru Android 4.1 jelly bean, sistem oprasi ini sangat cepat dan mulus untuk menampilakan grafis lebih baik. Di lengkapi juga dengan google now yang memberikan informasi lebih tepat dan akurat.
  •   Pop-up play : fitur ini memungkinkan anda untuk melakukan aktifitas lain secara bersamaan. Anda dapat menonton vidoe HD di jendela lain saat mengirim elmail. Mengubah ukuran video, geser kemana anda menginginkanya di layar,dan chatting dengan teman atau browsing. Posisi pop-up layar video ini dapat anda sesuaikan sendiri sesuka hati. Video akan tetap berjalan lancar tanpa hambatan.
  •  Smart Alert : Samsung Galaxy S III akan memberi tahu anda panggilan tak terjawab,pesan baru ataupun tanggal kegiatan penting lainnya, dengan memberikan setuhan getar ringan dan singkat dan dengan fitur ini anda tidak perlu kuwatir ketika sedang pergi atau meninggalkan HP
  •  Smart Stay : fitur ini akan mendeteksi arah pandangan kita lewat sensor yang terdapat pada HP. Layar akan terus menyala selama mata kita menatap layar, Sensor tersebuk bekerja sesuai dengan setingan waktu time out. Dengan fitur inovatif ini akan memudakan anda ketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamanan mata anda.
Semua fitur-fitur ini dapat anda miliki dengan harga Rp. 3.200.000,00. Inilah harga terbaru Samsung galaxy S3 mini I8190 yang ada di pasaran saat ini.
Demekian informasi dan spesifikasi dari Samsung galaxy S III mini I8190- 8GB (putih), kunjungi juga harga smartphone Samsung Galaxy S4 - 16GB (hitam)
Samsung 343599933681947402

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts