Loading...

Harga Terbaru Samsung ATIV S - 16 GB - Abu-abu

Pada kesempatan kali ini admin akan menginformasikan harga handphone terbaru dan spesifikasi dari Samsung ATIV S - 16  GB (Abu-abu). Dengan keberhasilan Samsung dalam menguasai pasar handphone di dunia dengan menggaet Android tidak lekas membuat Samsung puas diri. Sementara pesaingnya Nokia dan HTC mulai menggunakan windows phone, Samsung dengan cepat mengambil ancang-ancang, ATIVI Spun meluncur dengan mulus. Di rancang sebagai HP windows phone 8 pertama dari samsung, dan memliki layar lega seluas 4.8 inci.



Harga Terbaru Samsung ATIV S - 16 GB - Abu-abu



Berikut adalan fitur-fitur yang di miliki Samsung ATIV S - 16 GB:
  •  Windows Phone 8 : Di rillis pada 29 oktober 2012, windows phone 8 banyak di gunakan di berbagai perangkat telekomunikasi sperti smartphone dan tablet. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainya hanya secara mudah,dengan jari annda langsung pada halaman muka. Dapat juga mengubah ukuran live tile dengan tiga buah ukuran yang sesuai dengan apa yang anda inginkan.
  •  Prosesor dual-core : Smartphone ini di lengkapi dengan prosesore dual-core 1.5 GHz, yang mampu memberikan keampuan yang tidak dapat di tandingi oleh aplikasi,beragam file multimedia serta kemampuan dalam memberikan pengalaman multitasking. Entah akan di guanakan untuk bermain game atau menonton video kwalitasnya tetap terjaga. untuk mununjang kinerja dari smartphone ini, di lengkapi juga dengan batrai 2300 mAh yang siap bekerja optimal dan akan memberikan kesan awet dan tahan lama.
  •   Layar Hd Super Amoled : dengan layar 4.8 inci super AMOLED nikati beragam konten seperti foto dan video digital dengan sempurna, layar Samsung ATIVI-S ini sendiri memiliki kedalam warna 16 juta dan kerapatan piksel 306 ppi. tidak perlu khawatir layar akan pecah atau tergores karena samsung telah menggunakan corning gorilla glass2 sebagai pelinfung tambahan.
  •  Konektivitas : Anda tidak perlu khwatir tentang koneksi dari smartphone ini. Samsung Ativ S telah di rancang untuk memberikan konetivitas cukup dengan sentuhan jari anda. Sudah menggunakan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSm. HP ini di bekali dengan jaringan hingga HSPA + Wi-fi untuk kebutuhan berinternet anda tanpa harus menunggu bufering terlalu lama. Teknologi bluetooth 3.0 datang dengan fitur A2Dp untuk modal pengiriman data. Slot microSD samapi dengan kapasitas 32 GB. Bukan hanya itu saja slot microUSB v2.0 juga di siapkan untuk kebutuhan menmindah data dari PC anda.
  • NFC (Near Field Communication)
    NFC atau Near Field Communication merupakan salah satu sarana untuk bertukar data dengan mudah. Sesuai dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanya dapat ditanamkan ke dalam handphone, namun juga ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Apabila dibandingkan dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban data yang lebih besar, membutuhkan sedikit daya dan tidak membutuhkan proses pairing.
 Semua kecanggihan dari smartphone Samsung ATIV S - 16 GB dapat anda miliki dengan harga Rp. 4.950.000,00. Inilah harga handphone terbaru Samsung Glaxy ATIV S yang di bandrol di pasaran saat ini. Demikian informasi Harga Handphone terbaru dan spesifikasi dari Samsung ATIV S - 16 GB.
 Lihat juga informasi harga dari Samsung galaxy S III mini.
Samsung 5397037875585047824

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts