Loading...

Harga terbaru samsung galaxy grand i9082

Pada kesempatan kali ini admin akan menginformasikan harga smartphone Samsung galaxy i9082
Samsung meperkenalkan model smartphone terbarunya yaitu galaxy grand i9082 yang hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci dan menggunakan prosesor dual-core 1.2 GHz serta RAM 1 Gb untuk kemudahan melakukan berbagai pekerjaan dan hiburan media. Samsung galaxy grand ini juga di dukung dengan jaringan HSDPA 21 Mbps dan WI-Fi untuk menjalan konesi internet dengan cepat,serta bluetooth v4.0.
Harga terbaru samsung galaxy grand i9082
Fitur-fitur dari samsung galaxy grand i9082:
  1. layar sentuh 5 "inci : Samsung galaxy di lengkapi dengan layar sentuh (touch screen) berukuran 5 inci yang memiliki resolusi 400x800 piksel. Dengan kedalaman warna sampai 16jutawarna,dan pastinya akan membuat tampilan layar akan menjadi cerah dan akan selalu memanjakan mata anda dengan ke indahan wallpaper yang terpampang. Mendukung kemampuan multi-toch yang memudakan dan mengoptimalakn sistem oprasi android.
  2. Kamera yang beresolusi tinggi : Samsung galaxy grand di lengkapi dengan kamera 8MP yang mampu menangkap gambar dengan resolusi tinggi untuk gambar,foto dan video. Anda dapat merekam video dengan kuwalitas full HD beresolusi 1920x1080 pada 30 fps. Dengan kemampuan mengatur resolusi pada kamera sehingga memudahkan penyesuaian  jumlah kapasitas pemakai untuk setiap file video. Selain itu kamera juga di lengkapi dengan LED flash di bagian belakang hp,yang akan memberikan penerangan ketiak akan mengambil gambar ataupun video. Selain kamera belankang terdapat juga kaera depan dengan resolusi 2MP yang dapat anda gunakan ketikan melakukan video call atau mengambil foto sendiri.
  3. Batrai : Untuk mendukung dan menunjang penggunaan smartphone samsung galaxy grand ini,di lengkapi dengan batrai lithium-Ion berkapasitas 2100 mAh yang dapat bertahan seharian (+/- 12jam ) dengan penggunaan normal untuk mendengarkan musik,menonton video atau mengambil gambar.
  4. Penyimpanan dan konesi : Samsung galaxy grand memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB dan dapat anda perbesar dengan menambahakn microSD hingga 64 GB. smartphone ini mendukung koneksi internet 2G dan 3G serta WI-FI yang dapat memudakan anda memilih koneksi. Terdapat juga A-GPS dan GLONASS yang bisa di padukan dengan google maps untuk memamdu arah ketika anda berada di suatu lokasi.
  5. Fitur tambahan : fitur image stabilizer dan smile detector yang membantu anda menangkap gambar dengan baik. Aplikasi image editor pada smartphone ini membantu meperinidah hasil foto yang kemudian bisa anda pamerkan kepada teman atau juga di share di jejaring sosial.
Itu lah berbagai fitur yang anda dapat miliki dari samsung galaxy i9082.
Harga Handphone Terbaru dari Hp smartphone Samsung galaxy grand i9082 ini dapat anda peroleh dengan harga Rp.3.950.000.00

Demikian informasi tentang harga terbaru smartphone samsung galaxy grand i9082,semoga dapat menambah referensi seblum anda membelinya. Baca juga informasi harga handphone terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 3 10" P5220.

Samsung 1758350201163840574

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts