Loading...

Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari Blackberry Armstrong 9320

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Armstrong 9320. Blackberry Armsrong 9320 merupakan Smartphone seri cruve terbaru dari Blackberry. Smartphone ini di persenjatai dengan Prosesor berkecepatan 806 MHz dan di bekali dengan RAM berkapasitas 512 MB yang dapat bekerja maksimal untuk keperluas bisnis dan multimedia anda. Blackberry Armstrong 9320 juga di lengkapi dengan kamera 3.15 MP dan di dukung LED Flash untuk menyempurnakan saat penggambilan gambar. serta A-GPS yang memungkinkan anda Geo-tagging dan image stabilization. Untuk penyimpanan anda dapat menambahkan kartu MicroSD 32GB sehingga anda dapat menyimpan lebih bnayak lagi data atau file favorit anda. Menggunakan batrai Lithium-ion berkapasitas 1450 mAh, sehingga anda tidak perlu di repotkan lagi untuk menggisi ulang batrai saat sedang di pergunakan.


Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari Blackberry Armstrong 9320



Berikut adalah fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari Blackberry Armstorng 9320 :
  • Tombol khusus Blackberry Messenger : Anda dapat terhubung dengan cepat melalui tombol BBM yang hadir pada Blackberry Curve 9320 ini sehingga Anda dapat melakukan chat, mengirim gambar dan berbagai file dengan kerabat Anda secara cepat.
  • Radio FM : Fitur Radio FM hadir pada smartphone ini yang akan menemani anda dalam aktivitas. Anda dapat menikmati musik-musik favorit anda yang ada dalam saluran radio FM ini.
  • OS Blackberry 7.1 : Hadir dengan sistem operasi generasi terbaru yang memungkinkan anda untuk menikmati serangkaian fitur yang canggih dan inovativ. Blackberry ini akan memberikan anda pengalaman penggunaan perangkat yang cepat dan lancar.
  • Keyboard QWERTY : Anda dapat menulis pesan tulisan dngan tombol QWERTY khas Blackberry. Pengirimasn pesan yang mudah dengan desain ramping dan tampil sangat keren ke manapun anda pergi.
  • Mobile Hotspot : Dengan fitur Mobile Hotspot pada smartphone BlackBerry Curve 9320, Anda dapat berbagi hotspot Wi-Fi Anda dengan hingga 5 pengguna sekaligus
Semua fasilitas serta fitur-fitur menarik ini dapat anda miliki semuanya di Blackberry Armstrong yang di bandrol dengan harga Rp. 2.200.000,00. Harga yang terjangkau untuk semua kalangan, Dapatkan juga informasi harga terbaru Blackberry di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Armstrong 9320, semoga dapat menjadi tambahan referensi ketika anda ingin membelinya. Baca juga Sepesifikasi dan harga terbaru dari Blackberry Apollo 9360.
BlackBerry 4154660561904530823

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts