Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Asus Nexsus 7 3G

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Asus Nexsus 7 3G untuk para pembaca setia. Meneruskan kesuksesan pendahulunya. Asus dan google menghadirkan Asus Nexsus 7 3G dengna jaringan HSDPA yang semakin memudahkan anda untuk melakukan konektivias internet. Tablet besutan google ini masuk dalam varian Nezsus yang merupakan tablet ciptaan google yang di desain dengan teknologi tinggi. Dengan desain yang tipis dan ringan membuat tablet ini nyaman untuk di bawa serta performa yang tidak tertandingi.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Asus Nexsus 7 3G




Berikut adalah Spesifikasi dan fitur-fitur menarik dari Asus Nexsus 7 3G :
  • Konektivitas 3G : Perubahan besar dari Asus Nexsus 7 sebelumnya, Serian kali ini hadir dengna koneksi 3G yang akan memudahkan anda untuk berselancar internet tanpa harus menunggu loading terlalu lama dan akan menghubungkan anda dengan internet di manapun anda berada.
  • Teknologi Terbaik Google : Nexus 7 3G hadir dengan semua aplikasi Google favorit Anda, seperti Gmail, Chrome, Google+, dan YouTube. Dapatkan aplikasi terbaik Google dalam genggaman tangan. Mudah digunakan, segalanya akan secara otomatis melakukan sinkronisasi pada tablet, telpon dan komputer Anda. Dengan penyimpanan Cloud berkapasitas besar, Google Nexus 7 3G membawa teknologi terbaik Google dalam satu perangkat sederhana yang indah serta dapat membuat anda kagum akan kinerjanya.
  • Prosesor Quad Core : Tablet ini di lengkapi dengan prosesor Quad-core Nvidia tegra 3, yang dapat melakukan segala sesuatunya lebih cepat, GPU Quad-core memberikan grafis yang kaya dan mendalam dan sementara desain CPU 4-PLUS-1 memberikan kekuatan pada tablet ini ketika anda menggunakanya, serta hemat energi sehingga anda tidak perlu terlalu sering mengisi batrai saat di pergunakan.
  • Platform Popular di Dunia : Didukung oleh Android 4.1 Jelly Bean, versi terbaru dari platform mobile yang paling populer di dunia, saat ini. Sistem notifikasi dari Nexus 7 3G kini hadir dengan lebih cerdas, termasuk juga widget dan kustomisasi layar yang semakin mudah, semudah drag-and-drop. Rasakan Android yang lebih cepat dan lebih intuitif dari sebelumnya.  
    Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Asus Nexsus 7 3G
  • Layar 7 inici : Nexsus 7 3G ini di kemas dengan layar 7 inci beresolusi 1280 x 800 serta anti gores Corning Gorila Glass yang akan menjamin hidup anda lebih menyenangkan. Video kualitas HD menjadi lebih hidup dan game yang anda mainkan akan lebih halus dan tajam.
  • Koleksi eBook Terbesar : Dengan koleksi lebih dari 4 juta buku yang bisa Anda pilih, Nexus 7 memberikan Anda akses ke koleksi eBook terbesar di dunia. Rasakan pengalaman membaca dengan font yang dapat disesuaikan, ubah mode dari siang ke malam, dari fitur ini anda akan punya banyak pengetahuan tentang dunia luar.
Semua fitur-fitur menarik  ini dapat anda miliki semuanya di dalam tablet Asus Nexsus 7 3G yang di bandrol dengan harga Rp. 3.700.000,00. dengan fasilitas serta spesifikasi tablet ini semua akan terasa mudah dan menyenangkan. Dapatkan juga informasi dan spesifikasi dari produk asus di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Asus Nexsus 7 3G. semoga dapat menambah pengetahuan anda dalam hal teknologi khususnya tablet. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Armstorng 9320.
Asus 8673443577180069182

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts