Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Asus Nexus 7 WiFi

Pada kesempatan kali ini saya akan memberkan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Asus Nexus 7 WiFi.Tablet ini adalah tablet besutan pertama google yang masuk dalam varian Nexsus yang merupakan tablet yang di ciptakan menggunakan teknologi tinggi terbaik dari google dan di ciptakan dengan desain yang tipis, ringan, serta protable. Di lihat dari tampilanya yang tipis dan ringan sehingga memudahkan anda untuk membawanya kemanapun anda pergi.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Asus Nexus 7 WiFi





Berikut adalah Spesifikasi dan fitur-fitur menarik yang di miliki oleh Asus Nexsus 7 Wi-Fi :
  • Teknologi terbaik dari Google : Nexus 7 hadir dengan semua aplikasi Google favorit Anda, seperti Gmail, Chrome, Google+, dan YouTube. Dapatkan aplikasi terbaik Google dalam genggaman tangan. Mudah digunakan, segalanya akan secara otomatis melakukan sinkronisasi pada tablet, telpon dan komputer Anda. Dengan penyimpanan Cloud berkapasitas besar, Google Nexus 7 membawa teknologi terbaik Google dalam satu perangkat sederhana yang indah.
    Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Asus Nexus 7 WiFi
  •  Prosesor Quad-Core : Di bekali dengan prosesor Quad-core NVIDIA Tegra 3, yang akan membuat performa dari tablet ini begitu cepat, di tambah GPU Quad-Core yang akan memberika Grafis yagn kaya dan tajam sementara desain CPU 4-PLUS-1 memberikan kekuatan saat anda sedang mengoprasikanya. Tidak behenti sampai di situ saja tablet ini juga hemat energi sehingga anda tidak perlu lagi terlalu sering mengisi batrai ketika anda sedang mempergunakannya.
  • Menggunakan Sistem Operasi Terbaru yaitu Android 4.1 Jelly Baen : Didukung oleh Android 4.1 Jelly Bean, versi terbaru dari platform mobile yang paling populer di dunia, saat ini. Sistem notifikasi dari Nexus 7 kini hadir dengan lebih cerdas, termasuk juga widget dan kustomisasi layar yang semakin mudah, semudah drag-and-drop. Rasakan Android yang lebih cepat dan lebih intuitif dari sebelumnya.  
Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Asus Nexus 7 WiFi
  •  Layar 7 inci : Asus Nexsus 7 Wi-Fi di kemas dengan layar berukuran 7 inci berresolusi 1280 x 800 di tambah pelindung anti gores Corning Gorila Glass. Dengan lebih dari 1juta piksel di genggaman anda. Video berkualitas HD menjadi lebih hidup dan permainan game yang anda mainkan akan terasa lebih halus dan nyata.
  •  Informasi Real-time : aplikasi ini akan memberikan anda informasi-informasi mulai dari cuaca, lalu lintas, jadwal keberangkata kereta, sampai sekor pertandingan olahraga yang sedang berlangusung. Semua bisa anda dapatkan otomatis dan Real-Time.
    Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Asus Nexus 7 WiFi
  • Video Chat dan call : Nexus 7 memungkinkan Anda melakukan video chat melalui kamera depan hingga 9 teman sekaligus dengan Google+ Hangouts atau dengan Skype. Tablet ini akan tetap menghubungkan anda dengan orang-orang terdekat anda di manapun dan kapanpun sesuka hatimu. 

Semua Fitur-fitur menarik ini dapat anda miliki semuanya di Asus Nexsus 7 Wi-Fi yang di bandrol dengan harga Rp. 3.000.000,00. Lihat juga informasi harga terbaru dan spesidfikasi dari Asus yang lain di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Asus Nexsus 7 Wi-fi, Semoga dapat menambah pengetahuan anda semua para pembaca setia blog ini dan bisa menjadi tambah referensi ketika anda ingin membelinya. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Asus Nexsus 7 3G.
Asus 5748603504971334487

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts