Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Asus Padfone A66-1A097WWE

Pada Kesempatan Kali ini saya akan memberikan anda informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Asus Padfone A66-1A097WWE. Asus Padfone ini andalah tablet smartphone yang di desain dengan konsep yang unik dan di kemas dengan layar berukuran 4.3 inci dan di sekatkan ke dalam Padfone station dan menjadi sebuah perangkat tablet. Dengan kemampuan yang di milik oleh padfone asus ini anda dapat menikati sebuah tablet berukuran 10.1 inci, fungsi ini juga akan mengisi batrai pada padfone anda. Padfone ini siap berjalan dengan jaringan GSM 859/900.1800/1900 dan HSDPA serta di di rancang menggunakan prosesor Snapdragon Dual-core S4,GPU Andreno 225 dan di lengkapi dengan sistem Aandroid 4.0 Ice cream Sandwich untuk menunjang performanya.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Asus Padfone A66-1A097WWE



Berikut adalah fitur-fitur menarik dan spesifikasi yang di miliki oleh Asus Padfone A66-1A097WWE :
    Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Asus Padfone A66-1A097WWE
  • Kombinasi yang Indah Antara Dua Perangkat : Asus Padfone memiliki fungsi yang disebut dengan DynamicDisplay, teknologi ini memungkinkan mengatur (adjust) secara otomatis layout layar tampilan PadFone ketika  ditempatkan pada PadFone Station untuk menikmati layar yang lebih besar. Teknologi DynamicDisplay yang intelijen juga memastikan aplikasi yang sedang Anda mainkan dapat terbuka lagi dengan otomatis saat PadFone di transformasikan ke PadFone Station dan dengan segera melanjutkan aplikasi tersebut pada layar PadFone Station Anda.
  •  Kamera : Asus Padfone ini di lengkapi dengan kamera utama berresolusi 8 MP dengan sensor back-illuminated CMOS, dan di lengkapi juga dengan adapture yang besar (f2.2). Dan andapun dapat mengambil gambar atau merekamnya dengan kualitas HD 1080 di dalam situasi yang kurang cahaya sekalipun.
  •  Desain & Performa : Asus PadFone mengusung desain Zen, filosofi Asus yang berkonsentrasi pada finishing yang berkontur bulatan (concentric circle finish) pada bagian belakang PadFone dan PadFone Station yang membuat Anda nyaman pada saat memegang perangkat ini sekaligus memberi kesan elegan namun dengan beban yang ringan. Performa hebat pada Asus PadFone adalah layar Adreno 225 GPU yang digabungkan dengan Super AMOLED panel yang akan memastikan Anda mendapatkan grafik dengan kualitas terbaik untuk memainkan game, film, foto, video dan aplikasi lainnya secara cepat dan lebih mulus.
 Semua ini dapat anda miliki untuk memudahkan pekerjaan anda serta membuat hidup anda akan berasa lebih menyenangkan. Harga dari Asus Padfone ini sendiri di bandrol Rp. 7.150.000,00. Anda tidak perlu kuatir dengan uang yang anda keluarkan jika anda membelinya, karena fitir menarik yang terdapat pada padfone ini akan memanjakan anda setiap hari. Temukan juga harga terbaru dan spesifikasi dari Asus yang lain di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Asus Padfone A66-1A097WWE, Semoga dapat menjadi tambahan pengetahuan anda di bidang teknologi kuhusnya tablet. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Asus Nexsus 7 Wi-Fi.
Asus 7293782669721364868

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts