Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia Ion LT28H

Pada tulisan kali ini saya akan memberikan anda informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia Ion LT28H. Sony Xperia merupakan Smartphone pertama yang mengusung teknologi LTE dan HSPA dari sony yang hadir di indonesia. Keunggulan dari Smartphone ini andalah kamera 12 MP yang menajubkan serta begitu indah dan layar HD yang di dukung Mobile BRIVIA engine. Kombinasi ini begitu hebat di tambah kinerjanya yang mengagumkan berkat dukungan prosesor dual core serta fitur-fitur meultimedia yang sangat lengkap. Dengan desain tampilan yang elegan smartphone ini sangat cocok untuk anda dan untuk semua kalangan.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia Ion LT28H




fitur-fitur dan spesifikasi yang terdapat pada Sony Xperia Ion LT28H:
  • 4.55 inci Reality Display Mobile BRAVIA Engine : Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan 4.55 inci Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine beresolusi HD 1280 x 720 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Dengan mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar akan ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah dengan saturasi tinggi. Dilengkapi juga dengan layar yang anti gores seihingga anda tidak perlu kuatir layar akan lecet atau tergores benda tajam.
  • Desain Elegan : Sony Xperia Ion  dirancang dengan ukuran yang cukup besar dengan bagian belakang yang dilapisi brushed metal memberikan kesan elegan dan mewah untuk anda bawa. Walapun dikemas dengan ukuran yang cukup besar, bentuknya slim dengan ketebalan 11 mm dan bentuk belakang yang melengkung membuatnya nyaman untuk digenggam.
  • Kamera 12 MP yang Mengagumkan : Salah satu keunggulan dari Sony Xperia Ion terletak pada kameranya yang beresolusi 12 megapiksel dengan sensor gambar Exmor R. Anda juga dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 1.3 megapiksel. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection). Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps ataupun dengan kamera depan dengan resolusi 720p dengan Sony Xperia Ion Anda. sekarang kehawatiran anda sudah terataasi karena Anda tak akan lagi kehilangan momen berharga Anda tanpa harus mengabadikanya dalam sebuah gambar.
  •  Prosesor Dual core Qualcomm berkecepatan 1.5 GHz  : rancang menggunakan prosesor dual core Qualcomm MSM8260 Snapdragon berkecepatan 1,5 GHz dipadu RAM sebesar 1 GB, Anda dapat berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat. Anda juga tak perlu tersesat karena handphone ini telah dilengkapi dengan Google Maps. Sony Xperia Ion juga telah dibekali Android OS 2.3 Gingerbread dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar untuk menyimpan file multimedia favorit anda. Untuk urusan baterai, telah dibekali 1900 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama dan anda tidak akan di repotkan lagi untuk mengisi daya terlalu sering ketika menggunakan ataupun membawa power bank ketika anda sedang bepergian.
  • Konektivitas : Smartphone ini telah di dukung teknologi LTE atau setara dengan 4G. Meskipun di Indonesia belum mendukung jaringan ini, namun pihak sony telah menyampaikan dukungan LTE yang beroprasi pada frekuensi 700 MHz. Di bekali juga dengan teknologi Wi-Fi untuk memudahkan anda berselancar internet dengan cepat tanpa harus menunggu loading terlalu lama. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.
Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia Ion LT28H
  • PlayStation Certified  : Xperia S – smartphone bersertifikasi PlayStation generasi mendatang dari Sony. Nikmati berbagai permainan di layar HD yang fantastis. Atau sambungkan ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan bukan suatu pilihan. 


Semua fitur -fitur menarik ini dapat anda miliki semuanya di Sony Xperia Ion LT28H yang di bandrol dengan harga Rp. 4.600.000,00. Dapatkan juga informasi dari smartphone sony yang lainnya di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia Ion LT28H, Semoga dapat menjadi tambahan referensi anda ketika ingin membelinya dan menjadi tambahan pengetahuan para pembaca setia blog ini. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Asus Padfone A66-1A097WWE.
Sony 1378473902217728703

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts