Loading...

Harga Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia Z

Hari ini saya akan menyampaikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia Z untuk para pembaca setia blog ini. Sony Xperia Z merupakan smartphone unggulan dari sony. Smartphone ini memiliki keunggulan anti ari yang mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama maksimal 30 menit. Di persenjatai dengan kamera 13.1 MP dan layar HD Reality Display serta di motori Mobile BRAVIA engine. Kombinasi tersebut sudah sangat hebat di tambah lagi kinerjanya yang di dukung oleh prosesore Dual Core serta fitur meultimedia yang begitu lengkap. Dengan desain yang stylish dan elegan membuat smartphone ini sangat cocok untuk anda.

Harga Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia Z




Berikut adalah Fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari Sony Xperia Z : 

  • Desain Elegan : Sony Xperia Z di rancang dengan ukuran yang cukup besar dengan bagian belakang yang di lapisi material kaca yang akan memberikan kesan elegan serta mewah. meskipun bentuknya besar Smartphone ini bentuknya slim hanya 7.9 MM namun nyaman untuk di genggam.
  • 5 inci Reality Display Mobile BRAVIA Engine : Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan 5 inci Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine 2 beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Dengan mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar akan ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah. Dilengkapi juga dengan layar yang anti gores, Anda tak perlu khawatir ketika penggunaannya akan terkena benda tajam atau layar akan penuh dengan coretan bekaas luka.

    Harga Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia Z
  •  Kamera 13.1 MP :ini dia fitur paling menarik dan  keunggulan dari Sony Xperia Z terletak pada kameranya yang beresolusi 13.1 MP dengan sensor gambar Exmor RS, yang akan membuat anda terkesima melihat keindaah kamera smartphone ini. Anda juga dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 2.2 megapiksel. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p 30fps pada kedua kameranya. Kini, Andatak perlu kuatir lagi akan kehilangan momen berharga anda bersama orang-orang terdekat anda tanapa di abadikan menjadikan gamabr yang sangat indah menggunakan Sony Xperia Z ini.
  •  Prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1.5 GHz : Di persenjatai  dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz di tambah Ram berkapasitas 2 GB, Andadapat berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat, tanpa lag. Anda juga tak perlu tersesat karena handphone ini telah dilengkapi dengan Google Maps. Sony Xperia Z juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Tersedia juga slot memori eksternal microSD sehingga Anda dapat menyimpan lebih banyak lagi file-file favorit kamu di dalam smartphone ini. Untuk urusan baterai, telah dibekali 2330 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.
  •  Konektivitas : Sony Xperia Z merupakan smartphone dari Sony Mobile yang telah mendukung teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum mendukung jaringan ini, pihak Sony telah menyiapkan dukungan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Anda tetap dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang dapat Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang dapat membantu mengaktifkan fungsi yang ada pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.
    Harga Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia Z
  •  Anti-Air & Anti Debu : Sony Xperia Z memiliki kemampuan anti-air dan anti debu dengan sertifikasi IP55 dan IP57. Dengan kemampuan bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Setiap port dan slot pada dilengkapi dengan penutup yang sangat rapat. Dalam keadaan basah, Anda dapat tetap menggunakan layar sentuh yang ada berkat teknologi wet finger tracking dari Sony.
 Semua kecanggihan dari Sony Xperia Z ini dapat anda miliki dengan harga Rp. 7.500.000,00. Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia Z, Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca semuanya serta bisa menjadi tambah referensi ketika anda ingin membelinya. dapatkan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari produk Sony yang lainya di Sini. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia Ion LT28H.

Sony 8923592714491916427

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts