Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia V LT25i

Saat ini saya akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia V LT25i untuk para pembaca setia blog ini. Sony menghadirkan serian Xperia tangguh dengan performa optimal yang bisa menunjang produktivitas anda sehari-hari. Sony Xperia V LT25i memiliki kemampuan anti air dan debu sehingga anda tidak perlu lagi kuatir handphone anda akan rusak terkena air atau tergores benda tajam. Kombinasi tersebut semakin hebat di tambah kinerjanya yang di rancang menggunakan prosesor Dual core, layar Briva HD, kamera 13 MP serta fitur multimedia lainya yang begitu lengkap. Di Desain dengan sangat stylish yang akan membut anda memiliki smartphone yang tangguh dan elegan.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia V LT25i




Berikut adalah fitur-fitur menarik dan Spesifikasi dari Sony Xperia V LT25i :
  • Layar 4.3 inci HD Reality Dislpay Mobile BRAVIA Engine 2 : Nikmati setiap moment dengnankualitas layar yang jernih dan tajam. Smartphone ini di kemas dengan layar 4.3 inci dan di dukung Mobile BRAVIA Engine 2 beresolusi HD 720 x 1280 piksel, yang akan memanjakan anda untuk menonton video dan fitur lainya dengan kualitas gambar yang jernih dan jelas. Di dukung juga dengan teknologi Mulitouch hingga 10 jari, membuat pengoprasian layar akan terasa lebih mudah. Anda pun tidak perlu khawatir lagi layar handphone anda akan tergores benda tajam karena sudah di palisi scratch-resistant glass.
  • Kamera 13 MP :  Anda dapat mengandalkan fitur Capture, yang bisa mengambil gambar/foto secara langsung tanpa harus unlock dan masuk ke menu. Sony Xperia V LT25i bisa memudahkan anda dalam penggunaanya, di tambah lagi dengan kamera berukuran 13 MP (auto focus, zoom 16 x, dan di lengakpi juga dengan LED Flash) dan kamera skunder VGA. Tidak berhenti di situ saja kecanggihan dari Sony Xperia V LT25i, teknologi CMOS R untuk penggambilan gambar di dalam kondisi yang kurang cahaya bahkan gelap sekalipun. Rekam juga momen terindah anda menggunakan vidoe kualitas full HD 1080 piksel.
  • Prosesor Dual Core dan Chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon : Smartphone ini di rancang menggunakan prosesor Dual core dan Chipset Qualcomm Snapdragon berkecepatan hingga 1.5 GHz dan GPU Adreo 225. Di lengkapi juga dengan RAM berkapasitas 1 GB. Anda akan di mudahkan dalam berselancar internet, Streaming Video dengan cepat dan lancar. Xperia V LT25i bekerja dengan sistem operasi ANdroid terbaru yaitu )S 4.0 Ice Cream Sandwich. Di dukung batrai Lithium-Ion berkapasitas 1.750 mAh yang tahan lama untuk lebih mendukung pemakaian dan tidak akan lagi merepotkan anda untuk pengisian batrai yang terlalu sering ketika sedang di pergunakan.
  •  Aplikasi Sony Walkman : Xperia SL hadir dengan aplikasi terbaru Walkman yang didukung dengan equalizer, shuffle, playlist. Hubungkan dengan speaker wireless untuk kualitas audio lebih maksimal. Clear Audio+ akan secara otomatis memilih kualitas audio terbaik sehingga Anda dapat menikmati lagu favorit dengan tingkat kejernihan yang memukau.
  • Konektivitas : Sony Xperia V telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Ssmarphone ini dapat menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang membuat Anda tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menjalankan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA. Teknologi NFC (Near Field Communications) juga sudah disertakan di dalam Xperia SL, memungkinkan akses ke dalam rangkaian aplikasi dan layanan NFC yang saat ini terus berkembang, termasuk Xperia SmartTags.
Semua fitur menarik ini dapat anda miliki semuanya di Sony Xperia V LT25i yang di bandrol dengan harga Rp. 5.300.000,00. Dapatkan juga harga handphone terbaru dari Sony Xperia yang lainya di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia V LT25i, Semoga dapat menambah pengetahuan para pembaca sekalian dan referensi anda ketika ingin membelinya. Baca juga Informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia Z.

Sony 454078563653192102

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts