Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia E C1505

Lewat tulisan ini saya akan memberikan iformasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia E C1505. Sony kembali mengeluarkan Smartphone terbaru seri Xperia untuk kelas menengah, Sony Xperia E C1505. di Desain Candybar yang mungil dan full touchscreen, dan di kemas dengan layar berukuran 3.5 inci. Di rancang menggunakan prosesor yang cukup bertenaga serta sistem operasi terbaru 4.1 Jelly Baen. Sony Xperia E ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda.

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia E C1505
(Sony Xperia E C1505)



Berikut adalah Spesifikasi dan fitur-fitur menarik dari Sony Xperia E C1505 : 
  • Layar 3.5 Inci : Smartphone ini di kemas dengan layar berukuran 3.5 inci beresolusi 320 x 480 piksel yang memberika tampilan maksimal saat anda sedang menikmati hiuran multimedia. Di tambah dengan kemampuan Multi touch hingga 2 jari, anda tidak perlu lagi khawatir layar akan tergores benda tajam karena sudah di lapisi dengna Scratch0resistant glass.
  • Prosesor Core Cortex-A5 berkecepatan 1 GHz : Di rancang dengan prosesor Core Cortex-A5 dan chipset Qualcomm MSM7227A Snapdragon berkecepatan 1 Ghz dan di dukung dengan RAM berkapasitas 512 MB serta pemrosesan grafis Anreno200 akan membrikan kinerja yang optimal. Tersedia juga slot eskternal sehingga anda memliki ruang penyimpanan yang luas untuk menyipan lebih bnyak lagi file favorit anda. Untuk lebih menunjang kinerjanya smartphone ini di bekali juga dengan batrai berkapasitas 1530 mAh, sehingga anda tidak perlu reopt-repot lagi untuk mengisi ulang batrai terlalu sering.
  • Kamera 3.15 MP : Untuk fitur hiburan, Sony Xperia Tipo dibekali dengan kamera belakang berkemampuan 3.15 megapiksel. Anda juga dapat melakukan perekaman kamera dengan resolusi VGA @30fps. Untuk memori internalnya tersedia 4 GB (tersedia 2 GB untuk pengguna) dan slot memori eksternal yang memungkinkan Anda untuk menambah ruang penyimpanan lebih besar.
    Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia E C1505
  • Aplikasi Walkman : Xperia TX hadir dengan aplikasi 'Walkman" yang telah dikembangkan. Buat playlist, dapatkan album art semudah magic, atau lihat apa yang sedang teman Anda dengarkan. Kurang cukup? Anda dapat menggunakan aplikasi Music Unlimited untuk mendownload berjuta-juta lagu. Nikmati lagu favorit dengan kualitas xLoud yang jernih, tajam dan bertenaga.
 (Sony Xperia E C1505 Aplikasi Walkman)

  • Konektivitas : Anda dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga.
Semua fitur-fitur menarik ini dapat anda miliki semua untuk lebih meningkatkan mutu hidup anda. Harga handphone terbaru dari Sony Xperia E C1505 saat ini di pasaran berkisar
Rp. 1.700.000,00.
Demikian Informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia E C1505. Dapatkan juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia yang lain di sini. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia V LT25i.
Sony 4659564997896107955

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts