Loading...

Harga terbaru Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia Miro ST23i

Pada Kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia Miro ST23i. Sony kenali mengahdirkan serian Xperia yang menarik yaitu Sony Xperia Miro ST23i. Smartphone ini telah di dukung dengan berbagai fitu menarik dan di operasikan menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Di lengkapi dengan kamera beresolusi 5 MP serta kamera skunder 0.3 MP. Anda dapat juga dapat langsung berbagi foto menggunakan Xperia miro ini karena telah terhubung dengan facebook. Disan yang stylish membuat smartphone ini sangant cocok untuk anda.


Harga terbaru Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia Miro ST23i
(Sony Xperia Miro ST23i)


Berikut adalah fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari Sony Xperia Miro ST23i : 
  • Xperia with facebook : merupakan cara yang lebih cepat dan mudah untuk berbagi dari smartphone dan tetap terhubung dengan teman-teman Anda. Lihat, berbagi, 'like' ataupun beri komentar pada track musik dan foto langsung dari aplikasi pemutar musik dan album foto. Lihat apa yang teman Anda rekomendasikan pada Facebook langsung pada pemutar musik. Anda pun tetap dapat update dengan acara penting ataupun ulang tahun pada kalender Anda.
    Harga terbaru Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia Miro ST23i
  • Kamera 5 MP : Dengan kamera berkekuatan 5 megapiksel anda dapt mengambil gambar dengan sekejap. Tak hanya itu saja, anda juga dapat melakukan self-shoot dengan kamera beresolusi VGA. kamera ini di lengkapi dengan flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta fungsi 4x zoom. Rekam juga momen terbaik anda menggunakan kualitas video VGA 30 Fps. Sekarang anda tidak perlu kuatir lagi akan melewatkan momen-momen terbaik anda tanpa di abadikan di smartphone ini.
  • Prosesor Cortex-A5 dan Chipset MSM7225A : Sony Xperia Miro ini di rancang menggunakan prosesor Cortex-A5 dengan chipset Qoalcomm MSM7225A yang berkecepatan hingga 800 MHz dan di dukung juga dengan RAM berkapasitas 512 MB, sehingga anda akan merasakan kecepatan dan kemulusan saat menjalankan aplikasi. Tidak berhenti di situ saja Smartphone ini sudah berjalan pada sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dan Di lengkapi juga dengan memori eksternal sehingga anda dapat menyimpan file favorit anda lebih banyak lagi di smartphone ini untuk menemani hari-hari anda. Untuk menunjang pemakaian sudah di bekali dengan batrai tahan lama berkapasitas 1500 mAh dan anda sudah tidak di repotkan lagi untuk mengisi ulang batrai terlalu sering ketika sedang di gunakan.
    Harga terbaru Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia Miro ST23i
  • Teknologi Audio xLoud : Pasang earphone Anda, duduk dengan santai dan nikmati kualitas audio yang luar biasa dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini akan menghasilkan suara yang benar-benar kencang tanpa distorsi. Kini Anda dapat menikmati lagu favorit Anda dengan kualitas audio yang menawan.
  • Konektivitas : Sony Xperia Miro telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Sony Xperia Miro dapat menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang membuat Anda tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menjalankan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Smartphone ini dilengkapi dengan GPS dan sudah terdapat didalam perangkat ini A-GPS yang membuat kegiatan navigasi Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.
Semua fasilitas serta fitur-fitur menarik ini bisa anda dapatkan semuanya di Sony Xperia Miro ST23i yang di bandrol dengan harga Rp. 2.000.000,00. harga handphone terbaru ini yang akan menjadi acuan anda untuk membeli Sony Xperia Miro ST23i di pasaran. Dapatkan juga informasi dari Sony Xperia lainya di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia Miro ST23i. Semoga dapat menjadi tambahan pengetahuan anda para pembaca sekalian dan tambahan referensi anda ketika ingin membelinya. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia E C1505.
Sony 8650659453448145353

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts