Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Blackberry Apollo 9360

Sore ini Saya akan memberikan informasi kepada anda para pembaca setia tentang harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Apollo 9360. Blackberry Melanjutkan kecanggihan teknologina dalam Blackberry yang di lengkapi dengan sisterm operasi OS 7. dengan desan yang baru dan spesifikasi yang berbeda Baclberry mengeluarkan tipe Apollo 9360 dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang tentunya lebih baru dan canggih.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Blackberry Apollo 9360





Inilah fitur-fitur dan spesifikasi dari Blackberry Apollo 9360 :

  •  BBM terbaru, aplikasi sosial, serta email dan IM : Anda dapat berkomunikasi dengan mudah para sesama pengguna BBM,selain tiu juga BBM bisa di gunakan juga untuk mengirim file gambar atau lagu melalui Blackberry messenger ini. Aplikasi jejaring sosial yang ada pada smartphone ini seperti facebook, twitter, dan yahoo messanger yang bisa anda gunakan untuk keperluarn jejearing sosial anda.
  • Blackberry OS 7 : Sistem operasi di smartphone ini menggunakan Balckberry OS 7 untuk meninggkatka performa saat sedang bermain game dan membuka aplikasi yang terdapat di dalam Balckberry ini. Anda akan di mudahakan tanpa harus menunggu lama dan membuang waktu. 
  • Blackberry Browser : Nikmati membuka internet dengan cepat melalui browser aplikasi yang ada di smartphone blackberry ini.
  • Kamera 5MP : Di bekali dengan kamera berkekuatan 5 MP. Sehingga anda tidak perlu kuatir lagi akan melewatan momen-momen berharga dengan keluarga dan orang terdekat anda tanpa di abadikan di dalam betuk gambar. Blackberry apoloo  9360 ini telah menjawab ke khawatiran anda.
  • GPS : Anda tidak perlu takut bepergian, karena di dalam smartphone Anda tersedia GPS, yang dapat membantu Anda menunjukan jalan untuk mencapai tujuan Anda.
Semua kecangihan dan fitur-fitur keluran Blackberry terbaru ini dapat anda miliki semua dengan harga Rp. 3.200.000,00. temukan informasi harga terbaru Blackberry yang lain di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Balckberry Apollo 9360,semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca semuanya. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Keppler 9300.


    BlackBerry 3460457564953347213

    Post a Comment

    emo-but-icon

    Home item

    Popular Posts

    Random Posts