Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Balckberry Keppler 9300

Pada tulisan kali ini saya akan memberikan informasi harga terbaru dan Spesifikasi dari Blackberry kappler 9300. Blackberry keppler 9300 atau bisa juga di sebut gemini 3G, keluaran seri crive terbaru karena smartphone ini memakai sisterm operasi yang lebih canggih yaiut OS 6 dan mempunyai dua jaringan yaitu 2G dan 3G. Dengan harga terjangkau namaun anda tidak bisa meremehkan kecanggihan dan berbagai fitur-fitur dari Blackberry Keppler 9300 ini.



Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Balckberry Keppler 9300



Berikut adalah fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari Blackberry keppler 9300 : 

  • BlackBerry Messenger : Dengan BBM atau blackberry messanger Anda dapat berkomunikasi dengn kerabat atau sahabat anda sesama pengguna BBM secara lancar karena selain chat BBM, smartphone ini dapat mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau blackberry messanger.
  • Blackberry App World : Aplikasi ini mendukung Balckberry anda dapat menggunduh aplikasi lain untuk di pergunakan di smartphone ini.
  • GPS : Untuk para pengguna Balckberry keppler 9300 tidak akan lagi di repotkan menyasar di daerah yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya karena smartphone ini di lengkapi dengan GPS yang akan memandu dan menujukan jalan untuk mencapai tujuan anda, selain itu anda juga dapat mengetahui di mana tempat anda berada saat ini.
  • Jaringan 2G & 3G : Anda bebas memilih jaringan antara 2G dan 3G, sesuai untuk kebutuhan komunikasi Anda. Jika Anda ingin proses yang cepat, Anda dapat menggunakan jaringan 3G agar file yang Anda unduh cepat selesai.
  • Performa Yang maksimal : Balckberry Keppler 9300 di persenjatai dengan prosesor berkecepatan 624 Mhz dan di lengkapi dengan RAM berkapasitas 265 MB yang akan membuat anda mendapatkan kelancaran dalam membuka aplikasi yang anda pada smartphone ini. Kapasitas batrai dari kappler 9300 ini yaitu 1150 mAh, sehingga anda tidak di repotkan dengan pengisian ulang yang terlalu sering ketika anda sedang memakainya.
Semua Fitur-fitur menarik ini dapat anda miliki dengan harga yang terjangkau yaitu dengan Rp. 2.300.000,00. Kappler 9300 ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan smartphone dengan harga yang terjangkau namun memiliki kwalitas yang handal untuk menujang hidup anda.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Baclkberry Keppler 9300, semoga dapat menjadi tambahan pengetahuan para pembaca serta tambahan referensi ketika anda ingin membelinya. Temukan harga-harga Blackberry yang lainya di sini. baca juga informasi Harga terbaru Dan spesifikasi dari Balckberry Dakota 9900.
BlackBerry 1446115272658156677

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts