Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Blackberry Dakota 9900

Pada sesi kali ini saya akan memberikan anda informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry dakota 9900 untuk para pembaca setia. Berbeda dari desain smartphone Blackberry kebanyakan yang menggunakan tombol QWERTY, Blackberry Dakota menggunakan dual input yaitu touch dan ketik. Bagi anda yang ingin menggunakan Smartphone touch screen namun belum dapat mengningglakan tombol QWERTY.



Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Blackberry Dakota 9900



Fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari Blackberry Dakota 9900 :
  • Desain Tipis Dan Ringan : Dengan ukuran 11.5 x 6.6 x 1.05 cm dan bobot hanya 130 gram. membuat Blackberry Dakota 9900 sangant nyaman untuk di genggam tanpa terasa berat. sehingga anda dapat berlama-lama untuk chating dengan teman tanpa di harus merasakan beban berat dari smartphone ini.
  • Touch screen & ketik : Berbeda dengan model Blackberry lainya, Blackberry dakota ini tidak hanya memiliki QWERTY untuk input namun juga dapat menggunakan sarana touch screen dengan kedalaman warna layar hingga 16 juta warna. Pandangan Anda akan di manjakan oleh ketajaman warna dari Balckberry Dakota 9900.
  • Prosesor Qualcomm 1.2 GHz : Smartphone Blackberry Dakota 9900 di persenjatai dengan prosesor Qualcoom berkecepata hingga 1.2 Ghz dan di dkukung oleh RAM berkapasitas 768 MB , yang akan menjajikan kepada anda performa yang menajubkan serta mulus ketika membuka semua aplikasi.
  • Blackberry OS 7 : Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi dapat berjalan dengan cepat tanpa lag yang berarti. Peningkatan juga terdapat pada Blackberry Browser, dimana Anda dapat membuka halaman situs tanpa jeda karena proses rendering yang lebih cepat.
  • BBM terbaru, aplikasi sosial, Email dan IM : Blackberry messanger atau bisa disebut dengan BBM. Anda dapat berkomunikasi dengan mudah dengan kerabat Anda. Selain itu juga, BBM juga bisa mengirim file gambar atau lagu melalui blackberry messanger ini. Aplikasi jejaring sosial yang terdapat di smartphone ini seperti facebook, twitter, yahoo messanger.
Semua fitur-fitur menarik dari Blackberry Dakota 9900 dapat anda miliki dengan harga Rp. 4.400.000,00. Anda akan di manjakan oleh fitur-fitur dan kecanggihan  Smartphone ini, dan akan membuat hidup anda lebih mudah serta berwarna. Lihat juga harga dari Blackberry seri yang lain di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Dakota 9900, Semoga dapat menjadi gambaran atau tambahan referensi ketika anda ingin membelinya. Baca juga Spesifikasi dan harga terbaru dari Blackberry Q5.
BlackBerry 1682053131177254748

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts