Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Blackberry Q5

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan anda informasi harga terbaru dan sepsifikasi dari Balckberry Q5. Blackberry memperkenalkan keluaran terbarunya Q series untuk kelas menengah, Blackberry ini mengusung tampilan klasik QWERTY, dan smartphone ini di kemas dengan layar 3.1 inci dengan teknologi IPS. Di di rancang menggunakan prosesore Dual core akan memastikan anda dapat melakukan berbagai multitaskin secara mulus dan tanpa hamabtan.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Blackberry Q5




Berikut fitur - fitur dan spesifikasi dari Balckberry Q5
  • Layar 3.1 inci IPS : Blackberry ini menawarkan anda pengalaman melihat yang lebih tajam. Di kemas dengan layar 3.1 inci beresolusi 720 x 720 piksel dan berteknologi IPS yang akan mengsilkan gambar yang nyata serta mampu mengurangi hilangya kontras saat berada pada sudut padndang yang miring dan tipis.
  • Prosesor Dual core Qualcoom Snapdragon: Di persenjatai dengan prosesor Dual Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan di dikung dengan memori RAM berkpasitas 2 GB akan memberi dukungan pengoprasian yang lanct dan cepat. Sistem operasinya telah di dukung dengan sistem operasi terbaru dari Blackberry yaitu OS 10. MEmori internal sebesar 8 GB dan dapat di tambah lagi melalui slot memori eksternal akan membuat anda dapat menyimpan lebih banyak lagi file-file favorit anda di dalam smartphone ini. Kapasitas batrai yang mencapai 2180 mAh akan lebih memanjakan pemiliknya karena tidak harus terlalu sering mengisi batrai atau membawa powerbank ketiak bepergian.
  •  Kamera 5 MP dan Vidoe Full HD : Smartphone Blackberry Q5 hadir dengan kamera resolusi 5 MP serta di langkapi dengan fitu seperti LED Flash untuk membantu pncahayaan ketika anda sedang menggambil gambar, serta autofokus untuk memperjelas gambar ketika di ambil. Tak hanya berhenti di situ saja Smarphone ini di lengkapi juga dengan kamera depan beresolusi 2 M yang mamapu menangkap foto diri sendiri dan di pergunakan untuk video call, Kualitas videonya pun sudah mencapai Full HD 1080 30fps. semua fitur dari kamera ini akan membuat anda terkesima dan membuat anda tidak perlu kuatir lagi akan melewatkan momen-momen terindah anda dengan orang tersayang tanpa di abadikan.
  •  Konektivitas : Tetap terhubung dengan teman, keluarga ataupun kolega bisnis dengan berbagai konektivitas yang ada pada Blackberry Q5. Untuk berselancar di internet gunakan jaringan HSDPA. Browser yang telah dibenamkan memberikan Anda kemudahan untuk dapat browsing lebih cepat. Untuk berbagi data secara nirkabel, Anda juga dapat menggunakan Bluetooth 4.0.
 Miliki semua kemewahan ini di Balckberry Q5 yang di bandrol dengan harga
Rp. 4.000.000,00. Penawaran harga yang terjangkau untuk semua kalangan.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Q5. Temukan harga Blckberry lainya di sini. Dan baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Davis 9220.
BlackBerry 558762015063257641

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts