Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Samsung Galaxy Note II N7100

Kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note II N7100. Di perkenalkan sejak tanggal 9 september 2012 silam di dalas, Amerika Serikat, Galaxy Note II N7100 hadir sebagai penerus suksesorpendahulunya yaitu N7000. Dengan layar lebih luas namun dengan bobot yang lebih rindan dari Galaxy Note pertama, Samsung Galaxy Note II N7100 ini mempunyai 2 piliha warna yaitu White dan Titan Grey.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Samsung Galaxy Note II N7100




Berikut adalah fitur - fitur menarik dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note II N7100 :
  1. Performa dan kemampuan : Sasmusng Galaxy Note II hadir dengan prosesor Quad - core Cortex - A9 milik samsung dengan chipset Exynos 4412 berkecepata 1.6 Ghz dan di perkuat oleh GPU mail - 400 MP dan sudah di optimalkan untuk bekerja pada jaringan LTE. Di lengkapi juga dengan RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16 GN membuat Galaxy Note II mampu mendukung tambahan memori estenal hingga 32 GB. Galaxy Note II merupakan smarphone pertama keluaran Samsung yang dirilis menggunakan versi Android 4.1 Jelly Baen. Versi terbaru ini di yakini memberikan tampilan garafis lebih memukau serta servis google now yang dapat di upgrade. Semua keleihan ini di rancang untuk memanjakan setiap pemilik dari Samsung Galaxy Note II N7100 ini.
  2.  Multitasking : Galaxy Note II menaikan standart kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi dengan memberikan pengalaman multitasking yang sebenarnya seperti membuka beberapa jendela dalam satu layar termasuk menonton vidoe berresolusi HD. Fitur multitasking Samsung Galaxy Note II N7100 di antaranya yaitu :
  • Pop-up Note : Yang mampu membuat pengguna S note langsung sebagai halaman pop-up untuk menuliskan catatan saat menerima panggilan telpon, memeriksa email atau menonton video.
  • Pop-Up Video : Memberikan pengalaman yang lebih luas dari sekedar pop-up play. Saat pengguna menonton video, hanya dengan sentuhan satu tombol, vidoe yang sedang di saksikan akan menjadi pop-up dan akan terus berputar sementara anda membuka aplikasi lain di bawah vidoe tersebut seperti membuka email,kalender ataupun membuat teks.
  • Pop-Up Browser : Membuka jendela baru saat pengguna mengeklik tautan di dalam email.
  •  Share Shot : Memudahkan berbagi gambar dan foto dengan orang- orang menggunakan kamera 8 MP. 
  • All share cast dan Grup cast : fitur- fitur ini telah ditingkatkan pada Galaxy Note II. Bagikan berbagai konten premium seperti video, permainan mobile, film, dan acara televisi melalui Samsung Media Hub secara nirkabel dengan jajaran Samsung Smart TV, laptop, tablet dan perangkat elektronik lainnya

Semua fitur - fitur ini dapat anda miliki di Samsung Galaxy Note II N7100 yang di bandrol dengan harga Rp. 6.430.000,00. Harga yang cukup tinggi namaun sepadan dengan semua fitur - fitur yang dapat memudahkan hidup anda. Harga handphone terbaru inilah yang menjadi acuan anda untuk membeli Samsung Galaxy Note II N7100 di pasaran.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note II N7100, Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Baca juga harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note N7000
Samsung Note 1462107101354061921

Post a Comment

  1. sepsifikasi nya lengkap gan, silaturahmi k bl0g saya gan..

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts