Loading...

Haarga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Samsung Galaxy Note N7000

Sekarng saya akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note N7000 kepada para pembaca.Samsung Galaxy Note merupakan tipe baru dari smartphone, perangkat on-the-go yang manfaat utama pada perangkan mobile yang beragam dengan tetap menjaga probabilitas smartphone. Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Note meminimalkan kebutuhan untuk beralih ke perangkat lain saat bepergian.

Fitur - fitur menarik dan spsifikasi dari Samsung Galaxy Note N7000 :

  • Android 2.3 Gingerbread : Samsung Galaxy Note didukung dengan sistem operasi Andorid 2.3 yang memberikan Anda pengalaman mobile yang mengasyikkan dengan lebih dari 250.000 aplikasi di Google Play. Anda nantinya juga dapat mengupgrade ke versi terbaru
Haarga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Samsung Galaxy Note N7000
  • Layar 5.3 inci HD AMOLED : Samsung Galaxy Note N7000 ini di rancang menggunakan layar 5.3 inci HD super AMOLED untuk memastikan anda dapat menikmati kualitas gambar jernih dna tajam. Dengan tampilan yang super kaya warna, anda akan mnikmati menonton filem, merekam setiap detail dalam video, bermain game dan membaca e-book sepenuhnya. Layar tersebut juga sudah menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass sehingga tahan gores dari benda tajam. walaupun hadir dengan laya besar, desain dari Samsung Galaxy note ini sangat ramping dan ringan seingga cocok bagi anda yang suka bepergian jauh.
  • Fitur Crop Dan Capture : Anda dapat menggunakan fungsi "screen capture Dengan S pen anda. anda dapat langsung memberikan coretan tulisan tengan anda sendiri, crop gambar dan memasukan dalm fungsi lainya.
  • Prosesor Dual Core 1.4 GHz : Samsung Galaxy note N7000 ini di persenjatai dengan prosesore dual core 1.4 GHz yang mampu menawarkan kemudahan dan kelancaran dalam melakukan multitasking serta transisi antar muka yang lebih mulus. Kecepatanya juga dapat anda rasakan ketika sedang bermain animasi, video, dan game. Kecepatan dari prosesor ini juga membuat nyaman ketika anda sedang berselancar di dunia maya,sendang membuka web, terutama saat melakukan zoom in/out kenten, dan membuka banyak tab. di lengkapi dengan teknologi HSPA + 32 Mbps, anda tidak perlu menunggu lama pada saat streming video. Semuanya akan berjalansecara cepat dan yang pasti tidak akan membuat anda bosan untuk menunggu lama.
  • Kamera 8 MP Dan batrai 2500 mAh : Samsung Note N7000 ini juga di lengkapi dengan kamera 8 mega piksel yang memiliki resolusi 3264 x 2448 dan kamera skunder beresolusi 2 mega piksel dan di dukung LED Flash seingga anda tidak perlu kuatir memotret dalam kondisi kurang cahaya. Selain itu smartphone ini juga di lengkapi dengan fitur semacam face detection dan panorama, seta auto focus. anda dapat mengabadikan momen faforit anda dengan cara merekamnya menggunakan teknologi Fll HD. Di lengkapi juga dengna batrai yang bekapasitas 2500 mAh sehingga anda tidak perlu repot untuk sering mengisi ulangnya ketika anda sedang memakainya di tengah kesibukan anda.
Semua kelebihan ini dapat anda miliki di Samsung Galaxy Note N7000 yang di bandrol dengan harga Rp. 5.100.000,00. Harga handphone terbaru inilah yang menjadi acuan anda untuk membeli Samsung galaxy Note N7000 di pasaran.
Demikian informasi Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note N7000, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan para pembaca mengenai Smartphone khususnya merek Samsung. Baca juga Harga terbaru Dan Spesifikasi Dari Samsung galaxy note 10.1.

Samsung Note 7719736286896244933

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts