Loading...

Harga Tebaru dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 10.1

Pada kesempatan kali ini saya akan mamberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 10.1.Kembangkan segala kreatifitas anda dengan SAmsung Galaxy Note 10.1 tablet berukuran 10 inci ini. Tablet ini menyertakan teknologi Samsung S pen. fungi Multiscreen juga di sertakan di sini. Hal ini mambu membuat tugas dan pekerjaan Multitasking menjadi lebih cepat dan membuat anda mampu berinteraksi dengna beragam aplikasi di beberapa windows. Di persenjatai dengan Android 4.1 Ice Ceram Sandwich, nikmati pengalaman kinerja yang sangat luar biasa cepat dan mulus.


Harga Tebaru dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 10.1



Berikut adalah fitur - fitur menarik dan spesifikasi dari
Samsung Galaxy Note 10.1 :
  • Edit Foto Dan Dokumen : Di lengkapi dengan Adobe Photoshop Touch yang telat di optimalkan dengan S pen, aplikasi ini dapat di gunakan untuk mengedit, memotong serta menambahkan catatan pada foto dengan mudah. Hapus orang - orang yang tidak anda inginkan tampil di foto anda atau anda ingin menyisipkan foto lain di dalam foto anda, semua bisa di lakukan di Samsung Galaxy Note 10.1 ini. Anda juga dapat menyisipkan S Note untuk membuat pesan pribadi atau dokumen seperti kartu pos, skema atau grafik.
  • Multiscreen, Multitasking yang sebenarnya + Pop Up Play : Lakukuan du hal dalam satu waktu seperti biasanya anda lakukan di komputer dekstop. Fitur ini memungkinkan anda utuk menjalankan berbagai ragam program dalam waktu bersamaan. Menonton Filem sambil menjelajah internet, menulis email bahkan memainkan game. anda dapat melakukannya sekaligus dalam satu waktu.
  • Prosesore quad-core : Samsung Galaxy Note 10.1 di persenjatai dengan prosesore Quad - core berkecepatan hingga 1.4 GHz yang akan memberikan anda pengalaman menyenangkan tanpa henti.Kapasitas batrai yang besar mencapai 7000 mAh, berarti anda tidak akan lagi di repotkan untuk sering mengisi ulang batrai ketika anda memakainya.
  •  HSPA+ 21 Wi-Fi Channel Bonding : Bersenang-senang dengan multimedia tanpa delay dengan transmisi kecepatan yang impresif dan mampu membuat Anda mengirimkan data dengan lebih cepat. Dengan jaringan HSDPA+, dapatkan kecepatan tiga kali lebih kuat hingga mampu mengurangi waktu saat Anda mengirim data. Fitur Wi-Fi Channel Bonding juga dapat meningkatkan pengiriman data nirkabel dengan menggunakan dua jalur/channel hingga Anda dapat mengakses konten situs seperti mengunduh film, musik serta permainan setengah waktu lebih cepat dari biasanya
  • Kapasitas Penyimpanan Besar + Slot MicroSD : Di lengkapi dengan memori internal super luas hingga mencapai 16 GB tidak akan membuat anda harus menambah memori. Namun jika anda menginginkan utnuk menmbahnya Note ini bisa menampung tambahan memori hingga sebesar 64 GB.
  • Layar Jernih : Layar berukuran 10.1 inci ini telah mendukung teknologi PLS TFT kapasitif warna mencapai 16 juta warha dan resolusi 800 x 1280 di tambah kedalaman warna piksel 149 ppi.
  • Fitur Multimedia : Samsung Galaxy Note 10.1 di lengkapi juga dengan kamera utama sebesar 5 MP di tambah dengan LED Flash di sertati juga dengan auto fokus, jadi anda tak perlu lagi kuatir akan ketinggalan momen untuk mengabadikanya. kamera ini tidak hanya bisa untuk mengambil gamabar tapi juga bisa untuk merekam video hingga resolusi maksimal 2592 x 1944 dan mamapu melakukan perekaman vidop berkecepatan 30 Fps. Sementara kamera keduanya berukuran 1.9 MP yang dapat anda pergunakan untuk video call.
Semua fitur - fitur menarik ini dapat anda miliki di Samsung Galaxy Note 10.1 yang di bandrol dengan harga Rp. 6.550.000,00. Harga terbaru handphone ini sangat sesuai sesuai dengan kecanggihan Note ini yang dapat menjadi teman sejati anda dalam membatu pekerjaan atau sedang menikmati waktu luang bersama orang - orang terdekat anda.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 10.1, Semoga dapat menjadi tambahan referensi anda ketika ingin membelinya. Baca juga Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100 - 16 GB.
Samsung Note 8763798578788356707

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts