Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Samsung Galaxy Note 8

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 8. Samsung menghadirkan Samsung Galaxy note 8.0 yang di rancang untuk menemani keseharian anda. Melengkapi jajaran Samsung Galaxy Note, seri kali ini hadir dengan ukuran layar 8 inci. di desain slim dan S pen yang multifungsi, Samsung galaxy note 8.0 ini begitu cocok untuk anda.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Samsung Galaxy Note 8




Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Samsung Galaxy Note 8


Berikut adalah spesifikasi fitur - fitur yang ada di dalam Samsung Galaxy Note 8 :
  • Desan Slim : Tampil dengan desain yang begitu slim membuat Samsung Galaxy note 8 ini begitu nyaman untuk di genggam. Mempunyai ketebalan hanya 7.95 MM, dan sisi -sisinya di beri lekukan yang memberikan kesan dinamis pada Note ini. Layarnya berukuran 8 inci dengan resolusi WXGA (1280 x 800 , 189ppi) yang begitu pas untuk meninton video ataupun melakukan berbagai aplikasi lainya. Berat dari Samsung Note 8 ini hanyalah 345 gram, sehingga sangat cocok di bawa kemana anda pergi tanpa harus  repot - repot lagi.
  •  Performa yang Mumpuni : Sasmung Galaxy Note 8 ini di rancang menggunakan prosesor Quad - core Cortex A9 dan di dukung dengan chipset Exynos 4412 berkecepatan hingga 1.6 Ghz dan di perkuat dengan GPU Mail - 400 MP dan sudah di optimasikan untuk bekerja pada jaringan LTE. Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy Note ini juga di lengkapi dengan RAM sebesar 2Gb dan memori eskternal hingga 32 GB. didukung dengan sistem oprasi Android 4.1 Jelly Baen di yakini memberikan tampilan grafis yang lebih memukau.
  •  Multi Window : Samsung Galaxy Note 8.0 ini memberikan kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi dengan memberikan pngalaman multitasking yang sebenarnya seperti membuka beberapa jendela dalam satu layar. Anda dapat membuka email membuat catatan, mencari arah jalan sambil melakukan panggilan tanpa harus pindah aplikasi.
  •  Kamera 5 MP dan Video Full HD ; Bidik momen berharga anda menggunakan Samsung Glaaxy Note 8 yang mempunyau kalitas gambar nan tajam dan kaya warna, dengan resolusi 5 MP auto focus anda dapat mengabadikan foto dengan orang - orang terdekat anda. Tersedia juga kamera depan berseolusi 1.3 MP yang dapat anda pergunakan untuk melakukan vidoe call ataupun mengambil gambar diri anda sendiri. kualitas video HD 720 p 30fps juga siap memberikan anda rekaman video yang berjalan dengan mulus.
  •  Konektivitas : Samsung Galaxy Note 8.0 telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Ssmarphone ini dapat menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA+ yang membuat Anda tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menjalankan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Galaxy Note 8.0 Anda ke TV melalui DLNA.
 Itu lah berbagai spesifik dan fitur - fitur yang bisa anda nimati ketika menggunakan kecanggihan dari Samsung Galaxy Note 8 yang di bandrol dengan harga Rp. 5.250.000,00. Harga handphone terbaru yang setara dengan kecanggihan serta kemampuan yang mumpuni dari Samsung Galaxy note 8 untuk lebih meringankan pekerjaan anda, ataupun sekedar untuk menemani di waktu senggang anda.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 8, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah referensi anda ketika ingin membelinya. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Glaxy note II N7100.
Samsung Note 2097513138998997706

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts