Loading...

Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 900

Pada sesi kali ini saya akan memeberikan anda informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 900. Nokia memberikan inovasi barunya di di beri nama Nokia Lumia 900 untuk menunjang jaringan data generasi ke 4 (4G LTE). Hadir dengan ukuran layar yang lebih besar dari kerabatnya, handphone ini di siapkan untuk anda yang sangat menyukai berselancar internet dengan cepat.



Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 900



Berikut adalah fitur - fitur dan spesifikasi dari Nokia Lumia 900 :

  • Windows Phone 7.5 Mango : Nikmati segarnya windows phone 7.5 yang di sediakan oleh Microsoft uantuk berjalan pada smartphone. Nokia Lumia 900 di percanggih menggunakan prosesor berkecepatan 1.4 GHz Scorpion, tak ada lagi jeda saat membuka setiap fitur yang tersedia di dalam hadnphone yang berhasil merebut Editor's choice pada penghargaan yang di beikan oleh majalah What Mobile.
  • Layar Jernih AMOLED : Nokia Lumia 900 hadir dengan layar berukuran 4.3 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass dengan kedalam warna 16 juta warna yang tampil sempurna dengan teknologi AMOLED kapasitif yang membawanya. Tidak hanya itu saja, handphone ini juga di lengkapi dengan Nokia ClerBlack Display untuk menambah kejerniha layar yang berguna untuk membuat tampilan layar menjadi lebih jernih saat handphone berada di bawah paparan sinar matahari atau di ruangan dengan minimun pencahayaan.
  • Memori internal Eksta Luas : Nokia Lumia 900 di di bekali dengan memori internal sebesar 16 GB tanpa memori eskternal. memori ini di pastikan dapat menyimapan lagu,file multimedia serta foto faforit anda. Serta di lengkapi dengan RAM 512 MB untuk menyimpan sementara. Dengan spesifikasi ini di jamin anda tidak akan cepat bosan dengan handphone ini.
  • Kamera 8 MP : Di lengkapi dengan kamera yang ber kekuatan 8 MP  serta di tunjang dengan bantuan Lensa Carl Zeiss dan dual Led flash Nokia Lumia 900 ini akan menjadi patner anda yang menyukai fotografis. Handphone ini mampu menghasilkan foto jernih karena kameranya mempunyai kerapatan 3264 x 2448. Rekam juga setiap momen dengan kecepatan rekam hingga 20 fps dan resolusi 720 piksel. berbeda dengan lumia 800, lumia 900 di rilis dengan peningkatan optimasi dalam fokus dan keseimbangan warna.
  • Video Calling : Gunakan kecepatan internet untuk melakukan panggilan video dengan kamera depan yang dimiliki oleh Nokia Lumia 900. Selain untuk mengambil gambar, kamera dengan kekuatan 1 megapiksel ini juga mampu Anda gunakan untuk mengambil video dengan kecepatan 15 fps dengan kualitas VGA.
 Semua fitur menarik dari Nokia Lumia 900 di bandrol dengan harga Rp. 4.150.000,00. Harganya Cukup tinggi memang. tapi semua kelebihan itu akan memudahkan dan membahagiakan hidup anda ketika anda mendapatkan kepuasan tersendiri. Harga hanphone terbaru inilah yang menjadi acuan anda untuk membeli Nokia Lumia 900 di pasaran. Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Lumia 900 ini,semoga dapat menambah pengetahuan para pembaca semua. Baca juga Harga Tebaru Dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 610.
Nokia 7675671199868891907

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts