Loading...

Harga Tebaru Dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 610

Pada tulisan kali ini saya akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari handphone Nokia Lumia 610. Nokia terus berinovasi dengan produk keluaranya, sekarang Nokia hadir dengan nama Nokia Lumia 610 yang hadir degan fituristik serta warna - warna metalik yang memikat. Live Tiles aneka warna akan membuat tampilan home dari handphone anda berbeda dari yang lainya. fitur people Hun-nya akan membuat anda terus terhubung dengan kerabat anda melalui jejaring sosial facebook , twitter, email, sms, dan lain - lain. rasakan berselancar di dunia maya dengan internet explorer 9 yang baru. Dengan julukan HTML5, di jamin akan membawa anda mendapatkan pengalaman tersendiri. Dan untuk urusan fotografis anda tak perlu kuatir dan meragukan handphone ini, dengan kamera yang mempunyai resolusi 5 MP dan di lengkapi auto fokus otomatis serta lampu LED flash akan membuat anda mendapatkan gamabr sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Harga Tebaru Dan Spesifikasi dari Nokia Lumia 610




Berikut ini adalah fitur - fitur dan spesifikasi dari handphone Nokia Lumia 610 :
  • Bergaya dan bertenaga : Nokia lumia 610 di desain untuk menawarkan semua yang anda inginkan dengan harga yang terjangkau. Nokia Lumia 610 di lengkapi dengan windows 7.5, handphone ini menjakjikan interaksi yang menyenangkan dan alami antara pengguna dengan Nokia Lumia 610 ini. handphone ini di bekali dengan prosesor 800 MHz cortex- A5, yang akan memberikan anda pengalaman menggunakan windows yang mulus. dengan kontrol navigasi 3.7 inci TFT capaitive touchhscreen dan WVGA yang berresolusi 800 x 480 piksel di dukung dengan kedalaman warna hingga 65 ribu warna serta di tunjang dengan grafik andreno 200, akan memanjakan mata anda ketika memandang layar handphone ini.
  • Kamera 5 MP : Nokia Lumia 610 di persenjatai dengan kamera berkekuatan 5MP dengan 4 x Zoom dan di lengkapi flash LED, sehingga anda tidak perlu kuatir akan melewatan momen berharga anda tanpa di abadikan. Kamera pada handphone ini tidak hanya dapat di gunakan untuk mengambil gambar tetapi juga dapat untuk merekam vidoe dengan resolusi 640 x 480 piksel pada 30 Fps. terdapat juga fasilitas yang sangat membantu untuk pengambilan gambar seperti pelacak posisi saat gambar di ambil.fokus sekali sentuh dan fokus secara teus menerus membuat fotografi pada Nokia Lumia 610 benar - benar memuaskan para pemiliknya.
  • Konektivitas : Nokia Lumia 610 telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Nokia Lumia 610 dapat menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan WI-Fi yang membuat Anda tetap terhubung pada jaringan nirkabel setiap saat dimanapun Anda berada, dan untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda Nokia Lumia 610 juga dapat menjadi sebuah Wi-Fi Hotspot untuk menjalankan kegiatan nirkabel pada perangkat Anda yang lain yang dapat menangkap sinyal Wi-Fi. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Nokia Lumia 610 dilengkapi dengan GPS dan sudah terdapat didalam perangkat ini A-GPS dengan Nokia Maps yang membuat kegiatan navigasi Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya.
Semua fitur menarik dari Nokia Lumia 610 ini di bandrol dengan harga Rp. 1.480.000,00. harga handphone terbaru yang bersahabat bagi pencinta Nokia khususnya yang menyukai warna - warna yang menarik dan fituristik.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari handphone Nokia Lumia 610,semoga dapat menambah wawasan para pembaca sekalian. Baca juga Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Nokia Asha 311 Sand White

Nokia 6963063570564035258

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts