Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Nokia Asha 311 Sand White

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari handphone Nokia Asha 311 Sand White. Mainkan smartphone mu ketika anda sedang jenuh dengan pekerjaan atau rutinitas anda. Nokia akan membawa pengalaman anda pada level  yang lebih tinggi bersama nokia Asha 311 sebagai kombinasi dari smartphone dengan harga terjangkau dan perangkat bermain game. hadir dengan prosesor berkekuatan 1 GHz dan RAM sebesar 128MB yang akan mendukung semua fitur aplikasi dan game  agar berjalan lancar.



Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Nokia Asha 311 Sand White




Berikut adalah fitur - fitur menarik dan spesifikasi dari Nokia Asha 311 sand White :
  • Desain : Di rancang dengan desain stylish Nokia Asha 311 Sand White hadir dengan bentuk frame persegi dan melengkung di setiap sudutnya. Tipis dan ringan, di lindungi dengan Corning Gorilla Glass yang tipis dan ringan telah di uji coba dalam ketahanannya terhadap benturan dan goresan benda tajam. Tampilannya juga di lengkapi sensor yang akan mengubah orientasi tampilan layar ketika handphone di miringkan dan juga sensor cahaya ambient yang akan mengatur kecerahan layar berdasarkan kondisi di sekitar.

Harga Terbaru Dan Spesifikasi dari Nokia Asha 311 Sand White

  • Penyimpanan Dan Batrai : Nokia Asha 311 Sand White mampu di gunakan sebagai alat untuk mendengarkan musik dan koleksi video faforit anda di saat anda sedang meluangkan waktu. dengan menggunakan MicroSD tambahan maksimal 32 GB. memori intenal pada Nokia Asha 311 Sand White ini berkapasitas 140 MB. Handphone ini di lengkapi dengan batrai Li-Ion dengan kapasitas 1110 mAh yang bisa bertahan hingga 14 jam waktu bicara dalam jaringan 2G dan dapat bertahan 6 jam dalam jaringan 3G
  • Konektivitas dan Fitur : Perangkat ini hadir dengan beragam fitur bagi Anda agar tetap bisa terhubung dengan rumah, kantor, atau ketika sedang dalam perjalanan. Nokia Asha 311 hadir dengan teknologi GPRS dan EDGE agar Anda bisa terhubung melalui jaringan 2G dan juga 3G. Ditambah kemampuan WiFi untuk melakukan surfing Internet melalui jaringan nirkabel. Dokumen dan file bisa ditransfer melalui port micro USB atau fungsi Bluetooth. Handphone ini juga bisa digunakan sebagai alat navigasi dengan menggunakan Nokia Maps dengan dukungan GPS. Selain itu juga terdapat fitur hiburan lain seperti pemutar musik, pemutar video, dan FM radio. Berbagai aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Orkut akan membuat Anda selalu terhubung dengan teman dan keluarga.
Semua Fitur - Fitur menarik ini dapat anda dapatkan di Nokia Asha 311 Sand White yang di bandrol dengan harga Rp. 1.140.000,00. harga handphone terbaru yang cukup sepadan dengan kecanggihan yang di miliki oleh  Nokia Asha 311 Sand White.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 311 Sand White, semoga dapat menjadi tambahan referensi ketiak anda sedang memilih handphone yang akan anda beli. Baca juga Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Nokia Asha 205 - Dual GSM.
Nokia 542793872933133424

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts