Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Nokia Asha 205 - Dual GSM

Sekarang saya akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dair Asha 205 - Dual GSM. Nokia kembali mengeluarkan lini baru serian Asha yaitu Nokia Asha 205 - Dual GSM yang dapat mengakitfkan dual SIM sekaligus dalam satu handphone. Nokia memberi anda kebebasan memilih kartu GSM. Nokia Asha 205 - Dual GSM di lenngkapi dengan tombol pintas facebook dan di rancangn bagi anda pengguna langsung online dan tetap update status dengan jejaring sosial. Bagi anda yang ingin eksis dan tidak ingin menguras kantung terlalu dalam. Handphoe ini sangat cocok untuk anda di karenakan harganya yang terjangkau.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Nokia Asha 205 - Dual GSM




Berikut adalah firur - fitur dan spesifikasi dari Nokia Asha 205 - Dual GSM :
  • Dual kartu : Bagi anda yang memiliki kartu Sim GSM tidak hanya satu, Nokia Asha 205 - Dual GSM menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Tersedia Slot untuk dua karu SIM anda. Slot ini terletak di sisi samping sehingga mudah diakses. dengan fitur Esy Swap, adna tidak perlu mematikan handphone saat mengganti kartu sim.
  • Tombol Pintas Facebook : Nokia Asha 205 di lengkapi dengan tombol pintas ke situs sesaring sosial facebook. Anda dapat meng-update berita tarbaru teman - teman anda dengan tombol pintas facebook ini, hanya dengan sekali tekan, anda bisa langsung terhubung ke facebook untuk update status (alay) chek-in, chatting, mengupload gambar ataupun meliaht foto teman-teman anda.
  • Fitur Hiburan : Handphone ini dibekali dengan kamera berkekuatan 0.3 MP dan resolusi  640 x 480 piksel. Anda juga dapat merekam momen berharga Anda dengan kualitas QCIF @10fps. Untuk fitur musik, handphone ini dilengkapi dengan FM radio dan pemutar musik. Tersedia juga slot microSD (yang mampu mendukung memori hingga kapasitas 32 GB) sehingga Anda dapat menyimpan file-file multimedia lebih banyak. Terdapat pula 40 game dari Electronic Arts yang dapat diunduh secara gratis.
  • Fitur Slim : fitur ini fungsinya hampir mirip dengan bluetooth karena memangkas beberepa langkah pengiriman, seperti pairing dan pencarian nama perangkat. fitur ini di gunakan untuk mengirim data ke perangkat apapun yang memiliki bluetooth. sehingga anda dapat mentrasfer data ke seluruh ponsel yang memiliki konektifitas bluetooth dan bukan hanya untuk ponsel dengan fitur slam saja.
  • Nokia Xpress Browser : Dengan browser yang sudah terinstall pada handphone ini, Asha 205 siap mengantar Anda untuk membuka ke situs favorit Anda. Dengan perambah Nokia Xpress Browser dapat mengirit penggunaan data internet hingga 90% dan 2x lebih cepat dari browser lainnya. Asha 205 menggunakan koneksi EDGE dan GPRS untuk mendukung Anda berjelajah di dunia maya.
Fitur - fitur menarik ini dapat anda miliki di nokia Asha 205 dual GSM yang di bandrol dengan harga Rp. 600.000,00. Harga handphone terbaru yang cukup terjangkau untuk handpone keluaran terbaru yang memiliki fitur menarik.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 205 Dual GSM, semoga dapat menamabah pengetahuan para pembaca sekalian dan referensi jikalau anda ingin membelinya. Baca juga Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Nokia Lumia 920.
Nokia 95108539447913515

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts