Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Pixcom Pixtab Turbo Smartfren

Saya akan memberikan anda informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Pixcom Pixtab Turbo Smartfren.
Pasar Tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa keluaran terbaru termasuk salah satunya Pixtab Turbo Smartfren turbo. Tablet ini berjalan pada koneksi CDMA yang bekerja sama dengan oprator Smartfren yang merupakan perusahaan telekomunikasi. Tablet ini di kemas dengan layar 7 inci dan kapasitas memori internalnya 512 MB dan memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lain. Di lengkapi dengan prosesor Qualcomm MSM 76227-T yang bertenaga. Dan di persentajati juga dengan dual kamera,sehingga anda tidak perlu kuatir lagi akan kehilangan momen bersma orang-orang terdekat anda tanpa di abadikan.. Tab ini cocok untuk anda yang menginginkan fitur canggih dengan harga yang terjangkau.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Pixcom Pixtab Turbo Smartfren




Berikut adalah fitur-fitur menarik dari Pixcom Pixtab Turbo Smartfren :

  • Performa Yang Mengesankan : Prosessor Qualcomm MSM 76227-T berkecepata 800 MHz serta memori internal 512 MB, tab ini mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan.
  • Layar 7 inci Multitouch : Pixcom Pixtab Turbo Smartfren di kemas dengan layar sebesar 7 inci dengan kerapatan 800 x 480. Teknologi kapasitif di gunakan agar anda dapat dengan mudah menggunakan jari anda tanpa harus menekan seperti layar sensitif. layarnya pun juga sudah di lengkapi dengan kemampuan multi touch sehingga anda dapat menggerakan-nya selama 5 detik.
  • Android  OS 2.2 Froyo : Di dukung sisterm operasi Android OS 2.2 Froyo dan di upgrade ke versi 2.3 Gingerbread, beragam aplikasi sudah dapat anda unduh dan langsung segera di gunakan. Android Froyo merupakan sistem operasi yang stabil yang pernah di rilis oleg google. 
  • Koneksi Berbagi Data : Konektifitas yang di gunakan dalam Tablet ini sudah cukup lengkap. antarain WI-FI, kabel data mini USB serta auto jack 3.5MM. di dukung juga dengan fitur exsternal poert USB 3D modem untuk konektivitas jaringan GSM serta port mini - USB 2.0 OTG untuk menghububgkan ke berbagai perangkat.
Semua fitur-fitur menarik ini dapat anda dapatkan di Pixcom Pixtab Turbo Smartfren dengan harga Rp. 1.730.000,00. harga yang sangat cocok untuk anda yang menginginkan fitur mewah namun dengan harga yang terjangkau. harga handphone terbaru ini yang akan menjadi acuan anda untuk membeli Pixcom Pixtab Turbo Smartfren di pasaran.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Pixcom Pixtab Turbo Smartfren. Semoga dapat menjadi tambahan referensi anda ketika anda ingin memilikinya. Baca juga Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia Tipo ST21i.
Smartfren 349298525531808446

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts