Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Asus PadFone 2s

Pada kesemptan kali ini saya akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Asus PadFone 2s untuk para pembaca setia. Asus menghadirkan suksesor dari Asus PadFone yang merupakan inovasi dari Asus sebagai perangkat kombinasi smartphone dan tablet. Tablet ini di kemas dalam layar berukuran 4.7 inci dan padfone station berukuran 10.1 inci. Teknologi dinamic display nya mengubah tampilan layout layar dari smartphone ke tampilan tablet hanya dalam 1 detik. Di bekali dengan sistem operasi Android jelly baen dan prosesor Qoad Core generasi terbaru dan kapasitas batrai tahan lama, tablet Asus padfone 2 begitu mendukung pekerjaan anda.



Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Asus PadFone 2s


 Berikut adalah fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari Asus Padfone 2S :
  •   Di desain sangat tipis dan ringan : Tipis dan ringan irulah yang pertama anda akan rasakan ketika melihat dan menyentuh tablet ini. Dengan desain yang sangat tipis, hanya berukuran 9 mm, membuat asus ini memiliki bentuk yang sangat indah dan elegan. Tak ahanya tipis tapi juga ringan, berat dari Asus Padfone 2S ini kisaran 135 gram sehingga anda pasti tidak akan percaya bahwa ini adalah smartphone berukuran 4.7 inci. Bahkan setelah di masukan ke dalam padfone 2 sation asus padfone S2 tetap ringan menjadi sebuah tab berukuran 10.1 inci. Hanya menjadi 649 gram, lebih ringan dari kebanyakan tab lainya.
  • Performa Tingkat Tinggi dengan Quad-Core A15-Class : PadFone 2 dibekali dengan prosesor Quad-Core generasi terbaru dari Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecepatn 1.5 GHz. Tidak hanya sekedar Quad-Core, prosesor yang dimiliki oleh PadFone 2 memakai jenis arsitektur terbaru denga kelas A15 dimana satu generasi lebih maju daripada kebanyakan smartphone lain yang masih menggunakan prosesor dengan kelas A9. Berbekal dengan prosesor Quad Core dan memori RAM 2 GB, PadFone 2 mampu menampilkan kecepatan tinggi dalam memproses multitasking sehingga Anda tidak akan kesulitan melakukan beberpa program sekaligus, semua akan terasa lancar dan mulus. Tidak hanya cepat dalam menjalankan program, prosesor Quad-Core pada PadFone 2 juga memiliki kualitas grafis yang sangat memukau, Anda dapat menjalankan game 3D dengan lancar. Kelebihan lain dari A15 ini selain memiliki tenaga yang besar dan cepat namun juga lebih hemat daya dan tidak cepat panas meskipun digunakan dalam waktu lama.
  • Kamera 13 MP : Asus PadFone 2s di persenjatai dengan kamera paling canggih saat ini yang mencapai resoluis 13 Mega Piksel, diafragma 2/4 di dukung oleh lensa 5elemen serta memiliki Back-sided Illumantion sensor untuk hasil gamabar terbaik. tak hanya berenti di situ saja, Smartphone ini juga di dukung oleh zero shutter lag sehingga tidak anda lagi lag ketika proses penggambilan foto yang bergerak cepat. Ambil juga 100 foto secara menarik secara terus menerus dan merekam video dengan kualitas full HD 1080 p 30 fps atau HD 720p dengan keceptan 60 fps.
  • Baterai Tahan Lama : Tidak berhenti sampai di sini, PadFone 2 didukung dengan daya tahan baterai yang mengagumkan. Dengan kapasitas baterai 2140 mAh yang dapat digunakan untuk bicara hingag 16 jam dengan koneksi 3G aktif dan dapat bertahan hingga seminggu dalam keadaan standby. Jika Anda pengguna smartphone yang aktif, tidak perlu khawatir karena PadFone 2 Station dapat berfungsi sebagai charger portabel untuk PadFone 2 Anda. Cukup masukkan PadFone 2 ke dalam Station dan baterai akan terisi secara otomatis. PadFone 2 Station memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang dapat melipatgandakan waktu bicara PadFone 2 hingga 48 jam dengan waktu standby sampai 6 minggu.
  • Asus WebStorage : Asus WebStorage akan menyimpan semua konten digital di cloud sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan mudah kapanpun dan dimanapunsaja. Asus menyediakan tempat penyimpanan di cloud server sevesar 50 GB selama 2 tahun. Selain itu, Asus WebStorage memiliki fungsi khusus "Desktop Office On The Go" yang memiliki fungsi Office untuk membuka, lihat, akses dan edit file kerja Anda baik Word, Excel, dan PowerPoint langsung di cloud. Team memungkinkan Anda berbagi file dan folder dengan kerbata untuk melakukan pekerjaan bersama dan Stream yang berfungsi ketika foto secara otomatis di update ke cloud sesaat setelah diambi
Semua kecanggihan dari fitur-fitur Asus Padfone S2 ini akan semakin memudahkan dalam produktifitas anda, Asus Padfone S2 ini di bandrol dengan harga Rp. 7.500.000,00. harga yang cukup tinggi memang, tetapi harga tersebut sebanding dengan kecanggihan yang di miliki dari smartphone ini. harga handphone terbaru ini yang akan menjadi acuan anda untuk membeli Asus PadFone 2s  di pasaran.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Asus Padfone S2, semoga dapat menjadi tambahan pengetahuan para pembaca dan dapat menjadi tambahan referensi ketika anda ingin membelinya. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Pixcom Pixtab turbo Smartfren.
Asus 3459932633137546125

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts