Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia Tipo ST21i

Pada kali ini saya akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia Tipo ST21i.
Sony kembali menghadirkan Smartphone terbarunya yaitu Sony Xperia Tipo ST21i. mengusung desain candyber yang mungil dan touchsreen, dan di kemas dengan layar 3.2 inci, walaupun ini termasuk klas mid-end, kinerja dari Xperia tipo tak perlu untuk anda ragukan. Di persenjatai dengan prosesor yang bertenaga dan sistem oprasi Android terbaru anda akan terkesima dengan kecepatan dari smartphone ini.



Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia Tipo ST21i





Berikut adalah fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari Sony Xpreia Tipo ST21i : 
  • Desain yang kecil : Mungil merupakan gambaran yang tepat dari smartphone ini. Tampil dengan dimensi 10.3 x 5.7 x 1.2 dengan bobot hanya 99.4 gram, membuat Xperia tipo ini begitu imut ketika di genggam. Bagian backcover Xperia ini berjenis premuim ruber yang di desain kusus untuk kemudahan membersihkan ketika terkena kotoran, bahkan noda tinta sekalipun. Kaeran desainya yang sangat kecil pula anda dapat mempermudah anda untuk membawanya kemanapun.
  • Kinerja Optimal : Meskipun tampil dengan bentuk yang kecil dan minimalis, kinerja dari Sony Xperia ini jauh dari kesan minimalis. Smartphone ini di dukung dengan prosesor Core Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm MSMM7225AA kecepatan 800 MHz, RAM 512 MB. Dan di tunjang dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. membuat smartphone ini akan membuat anda terbantu dan terhibur ketika memilikinya. Tersedia juga slot memori eskternal sehingga anda mempunyai ruang penyimapanan yang lebih besar. untuk batrai telah di bekali batrai berkapasitas 1500 mAh sehingga anda tidak dapat kuatir lagi di repotkan untuk mengisi ulang batrai ketika anda sedang memakainya.
  • Fitur Multimedia : Untuk urusan hiburan smartphone Xperia Tipo ini di lengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 3.12 MP. anda juga dapat menggunakannya untuk merekam video dengan resolusi VGA. untuk urusan musik Sony Xperia Tipo ini di dukung dengan kalitas spiker yang mengagumkan yaitu Fitur XLOUD menghasilakn suara yang benar-benar kencang tanpa disorsi, di tambah radio FM untuk menemani keseharian anda.
  • Konektifitas : Sebagai mana umumnya Smartphone akan di dukung dengan teknologi Wi-Fi, bluetooth serta GPS untuk jaringan GSMnya. Xperia Tipo ini berjalan pada jaringan qadband GSM (850 / 900 / 1800 / 1900)
Semua Fitur-fitur menarik dari Sony Xperia Tipo ST21i ini dengan harga Rp. 1.420.000,00. harga handphone terbaru ini yang akan menjadi acuan anda untuk membeli Sony Xperia Tipo ST21i di pasaran.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia Tipo ST21i, semoga dapat menjadi tambahan informasi dan referensi ketika anda ingin membelinya.Baca juga Spesifikasi Harga Terbaru Dan spesifikasi Dari Blackberry Q10
Sony 1144467176888644024

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts