Loading...

Harga terbaru dan spesifikasi dari LG Optimus L7 II P713

Pada tulisan kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari  LG Optimus L7 II P713 untuk para pembaca setia blog ini. LG menghadirkan jajaran dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus L7 II P713. Didesain untuk menemani gaya hidup Anda yang dinamis, L Series didukung dengan fitur yang canggih dan desain yang stylish.  Dengan konektivitas yang lengkap dan cepat, tetap terhubung dengan keluarga, teman dan kerabat hanya dalam hitungan detik.

Harga terbaru dan spesifikasi dari LG Optimus L7 II P713
(LG Optimus L7 II P713) 


Berikut ini adalah fitur-fitur dan spesifikasi dari LG Optimus L7 II P713 :
  • 4.3Inci IPS LCD :LG Optimus L7 II P713 di kemas dengan layar berukuran 4.3 Inci sehingga anda dapat menikamti tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 800 x 480 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring.
  • Prosesor Dual Core Cortex A5 berkecepatan 1 GHz : Smartphoen ini dibekali dengan prosesor Dual Core Cortex A5 berkecepatan 1 GHz serta RAM 768 MB yang akan memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal. Tak hanya itu, smartphone ini sudah berjalan pada platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 4 GB  dan juga slot memori eksternal sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Serta di tunjang dengan baterai 2.460 mAh, LG Optimus 7 II P713 siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power akan secara otomatis menyesuaikan konsumsi energi dengan baterai yang tersisa.
  • Kamera Dengan Resolusi 8 Mega piksel : Abadikan momen favorit di sekitar Anda dengan kamera beresolusi 8 MP yang dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda menambahkan informasi lokasi di mana gambar itu diambil serta LED flash yang membantu pencahayaan ketika berada di kondisi kurang pencahayaan. Ditambah dengan kamera depan beresolusi VGA, Anda dapat mengambil self-portrait atau melakukan video call dengan kualitas gambar maksimal. Rekam juga video dengan kualitas 480p 30 fps. Tersedia juga Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru sehingga bosan bukanlah menjadi rutinitas anda sehari-hari lagi.
  • Konektivitas : Anda dapat mengarumi dunia maya dengan koneksi data HSDPA. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah dalam jarak dekat. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.
Semua Fasilitas serta kemewahan dari LG Optimus L7 II P713 ini dapat anda miliki dengan harga Rp. 2.800.000,00. dengan harga yang terjangkau anda sudah dapat menikmati kemewahan dari smartphone ini yang akan membuat hidup anda lebih berwarna dan mengasikan. Harga handphone terbaru yang lainya di artikel berikutnya.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG Optimus L7 II P713, semoga dapat menambah wawasan anda dalam hal teknologi. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG Google Nexsus 4E960.
LG 6153582046904714818

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts