Loading...

Harga terbaru dan Spesifikais Dari LG Google Nexus 4 E960

Kali ini admin akan meberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG Google Nexus 4 E960 lewat tulisan ini. Google kembali menghadirkan serian Nexsus sebagai jajaran smartphonenya. Kali ini google menggandeng LG untuk meluncurkanya dan di namakan LG Nexsus 4. Nexsus 4 mengalami peningkatan di bandingkan seri sebelumnya yang tentunya membuat smartphone ini menjadi lebih tanggug dan bertenaga. Di rancang menggunakan mesin prosesor Quad Core yang menjadikan smartphone ini bekerja sangat cepat dan tidak akan membuat anda bosan menunggu lagi. sedangkan untuk resolusi layar mencapai 320 piksel per inci dalam ukuran 4.7 inci. Di tambah dengan resolusi kamera hingga 8 MP dan di operasikan dengan sistem Android 4.2 Jelly Baen. Semakin membuat smartphone ini dapat bekerja dengan cepat untuk memenuhi keinginan anda.


Harga terbaru dan Spesifikais Dari LG Google Nexus 4 E960


Inilah fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari LG Google Nexsus 4 E960 yang akan membuat anda terkesima: 
    Harga terbaru dan Spesifikais Dari LG Google Nexus 4 E960
  • Google Now ; Diperkenalkan pertama kali bersamaan dengan Android 4.2 Jelly Bean, Google Now dirancang untuk memberikan informasi kepada Anda sebelum diminta. Aplikasi asisten pribadi cerdas ini hadir untuk memaksimalkan fungsi Google Search dalam memberikan informasi yang Anda butuhkan. Google Now dapat membantu pengguna memantau cuaca, menunjukkan lokasi dan rekomendasi tempat yang layak dikunjungi. Aplikasi ini bahkan mampu menampilkan informasi perkiraan waktu tempuh yang Anda butuhkan dari kantor menuju rumah, ke tempat umum atau sebaliknya. Dengan versi terbaru ini, Google Now memastikan Anda untuk tetap terorganisir dan apa yang Anda butuhkan. Begitu pintar dan mudah.

  • Google Answer : Fitur ini memungkinkan Anda untuk berbicara dan memberikan kata kunci lalu mendapatkan respon dengan cepat. Google akan berbicara balik kepada Anda, memberikan jawaban yang tetap dengan dukungan Knowledge Graph.
    Harga terbaru dan Spesifikais Dari LG Google Nexus 4 E960
  • Kamera Beresolusi 8 Mega piksel : LG Nexus 4 hadir dengan kamera beresolusi tinggi 8 megapiksel memberikan Anda bidikan yang detail di sekitar Anda. Kameranya memungkinkan Anda secara cepat melihat dan mengedit foto dan membagikan hasil bidikan Anda dalam sekejap. Anda dapat mengupload foto dengan Instant Upload sehingga Anda tak pernah kehilangan bidikan Anda. Jika Anda telah sign up di Google+, Anda dapat mengaktifkan Instant Upload dan foto-foto tersebut akan secara otomatis terupload pada album pribadi di web. Anda juga dapat mengambil self-portrait dengan resolusi 1.3 megapiksel ataupun melakukan video chatting dengan kualitas gambar yang tetap optimal. Rekam juga momen berharga Anda dengan kualitas 1080p. Continous focus, real-time zoom, dan time lapse memberikan semua yang Anda butuhkan untuk merekam rekaman dengan kualitas memukau. Ketika Anda siap merekam, ciptakan film Anda sendiri dengan Movie Studio dan upload ke Youtube.
  • Sistem Android Terbaru 4.2 Jelly Bean : Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi juga dengan Google Now yang memberikan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.
  • Google Wallet :Buat Nexus 4 menjadi dompet Anda. Dengan aplikasi gratis Google Wallet, Anda dapat membawa segala kartu kredit, kartu debit dengan aman di handphone Anda. Cukup tempel handphone Anda untuk membayar dimanapun yang menerima pembayaran dengan hal ini.
    Harga terbaru dan Spesifikais Dari LG Google Nexus 4 E960
  • Di bekali dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz :  Nexus 4 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro yang memberikan Anda kecepatan dan kekuatan untuk melakukan semua pekerjaan. Mengarumi dunia maya, bermain game 3D, melakukan multitasking antar aplikasi, tanpa hambatan. Dengan memori RAM 2 GB dan versi terbaru Android, Nexus 4 merupakan smartphone tercepat saat ini.
  • Konektivitas : Berbicara mengenai konektivitas, Anda akan terkesima dengan jaringan DC-HSDPA yang memungkinkan Anda berselancar di internet hingga kecepatan 42 Mbps. Anda juga dapat melakukan koneksi ke internet dengan Wi-Fi 802.11. Untuk kemudahan berbagai dengan perangkat lain, Nexus 4 dibekali Bluetooth dan DLNA.
WOOWW, bayangkan semua ke canggihan dari sebuah smartphone ini di lipat dalam genggaman tangan anda. Semuanya akan terasa mudah dan menyenangkan, hidup anda akan jauh lebih baik dan terbantu oleh LG Google Nexsus 4 E960 ini. Harga yang di bandrolkan untuk smartphone canggih ini sebesar Rp. 4.800.000,00. Harga handphone terbaru yang sesuai dengan semua fasilitas yang di tawarkan untuk anda miliki.
Demikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG Google Nexsus 4 E960. Semoga dapat menjadi tambahan referensi anda ketika ingin membelinya atau setidaknya menambah pengetahuan anda di dalam hal teknologi khususnya Gadget. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG L3 Optimus II E-425.
LG 9010984821103906039

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts