Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari LG L3 Optimus II E-425

Saat ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG Optimus L3 II E-425. LG mengeluarkan jajaran dari Penerus L series, yang di beri nama LG Optimus L3 II E-425. Di desan untuk menemani gaya hidup adna yang dinamis, L series di dukung dengan fitur yang canggih dan desain stylish.Koneksinya lengkap dan cepat sehingga anda dapt tetap terhubung dengan orang-orang terdekat anda, teman, atau kerabat dalam hitungan detik.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari LG L3 Optimus II E-425



inilah fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari LG L3 Optimus II E-425 :
    Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari LG L3 Optimus II E-425
  • 3.2inci IPS LCD : L3 optimus E-425 di kemas dengan layar berukuran 3.2 inci yang memungkinkan anda untuk Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 240 x 320 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.
  • Prosesor Qualcomm MSM7225A Snapdragon berkecepatan 1 GHz: LG Optimus L3 II E-425 di persenjatai dengan prosesor Qualcomm MSM7225A Snapdragon berkecepatan 1 GHz serta RAM 512MB yang akan memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal. Tak hanya itu, smartphone ini sudah berjalan pada platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 4 GB  dan juga slot memori eksternal sehingga Anda dapat menyimpan semua file menarik adan di dalam smartphone ini. Untuk lebih mengoptimalkan kinerja telah Didukung dengan baterai 1.700 mAh, sehingga LG Optimus L3 II E-425 siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power akan secara otomatis menyesuaikan konsumsi energi dengan baterai yang tersisa.
  • Kamera resolusi 3.15 MP : Abadikan momen favorit di sekitar Anda dengan kamera beresolusi 3.15 MP yang dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda menambahkan informasi lokasi di mana gambar itu diambil. Anda juga dapat merekam video dengan kualitas VGA30fps. Tersedia juga Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru sehingga tidak ada lagi kata bosan yang anda rasakan ketika di temani oleh smatphone ini.
    Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari LG L3 Optimus II E-425
  • Konektivitas : Anda dapat mengarumi dunia maya dengan koneksi data HSDPA. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah dalam jarak dekat. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.
 Mudahkan hidup anda dan rasakan indahnya dunia dengan di temani oleh LG Optimus II E-425 yang akan memberikan anda pengalaman berkoneksi dengan nyaman dan menyenagkan. Harga dari LG Optimus II E-425 di bandrol Rp. 1.200.000,00 harga handphone terbaru yang terjangkau namun dilengkapi oleh fitur-fitur canggih membuat smartphone ini sangat cocok untuk anda.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG Optimus II E-425, semoga bermanfaat bagi para pembaca. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG Optimus L5 II Dual E-455
LG 5744638957302416677

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts